Sunday, February 14, 2016

Cara Membuat Shopping Bag - Offset

Membuat Shopping Bag
Website Tutorial Cara Membuat Shopping Bag - Offset. Sebelumnya blogger minta maaf kepada para karyawan Offset dimanapun berada, dan apapun itu jabatannya.Shopping bag merupakan sebuah tas yang umumnya terbuat dari kertas baik itu hanya maupun di campur/dilapisi dengan bahan lain seperti laminasi untuk menambah nilai plus dalam penampilan juga kualitas. Shopping bag, biasanya digunakan oleh para pengusaha yang usahanya menjual produk perusahaan dan diberikan saat barangnya terjual sebagai wadah bagi pembeli.

Dengan shopping bag, barang menjadi lebih terjaga, rapih, juga bagi pembeli lebih mudah membawanya selain praktis juga meringankan beban. Sehingga pantas kalo perusahaan sangat mementingkan keberadaan shopping hal ini, tiada lain untuk lebih memberi nilai rasa nyaman bagi para pembeli nya sehingga hubungan antara pembeli dan penjual menjadi lebih dekat dan kuat. Pembeli juga bisa merasakan kepuasan tersendiri ketika masuk atau hadir ditempat dia berbelanja dengan kehadiran shopping bag.

Jadi, jelas bahwa keberadaan shopping bag sangat berguna baik kedua belah pihak, baik pembeli maupun penjual untuk meningkatkan hubungan baik keduanya. Lalu bagaimana pembuatan shopping sendiri? Mungkin dan pastinya banyak sekali tehnik dan cara membuatnya yang mana pada masing-masing sangat berbeda cara dan jalannya serta tehniknya meskipun masih dalam versi percetakan. Pada umumnya, pembuatan shopping bag meliputi :
1. Pemesanan dari pembeli, penentuan tahapan dan bahan serta harganya sehingga hasil kesepatan perjanjian
2. Penjual menyiapkan bahan
3. Pemotongan bahan oleh operator mesin Cutting
4. Persiapan Plat
5. Pemasangan Plat di operator mesin GTO atau Oliver serta pengerjaannya sampai selesai
6. Bila perlu hasil cetakan tersebut di tambah laminasi atau hal lainnya untuk menambah kualitas cetak
7. Proses di Operator Mesin Pon, untuk memotong bahan yang sudah tercetak sesuai dengan gambar yang dipesan
8. Proses Finishing. Tahap ini saya sertakan video sebagai contoh pembuatannya di salah satu Offset Bandung.

Previous Post
First

0 komentar: