Monday, March 14, 2016

Perbandingan Usaha Mengetik Captcha dan PTC dari Kuota

Selengkapnya : http://adf.ly/1YlOPC Saat ini banyak banget usaha online yang ditawarkan oleh google, dua dari sekian banyak adalah mengetik Captcha dan PTC (Pay to Click). Usaha mengetik captcha sebagaimana yang telah saya jelaskan dan paprkan pada artikel sebelumnya, dan PTC yang juga sudah saya jelaskan jenis dan cara-caranya. Anda selain menambah gebu-gebu keinginan untuk meraup rupiah, juga Anda harus memperhatikan bandwith kuota internet pada kartu yang Anda gunakan. Jangan sampe setelah mengklik iklan PTC beberapa hari aja, ternyata kuota internet sudah habis. Mungkin ini yang di alami oleh sebagian orang, terlalu fokus pada klik tapi tidak memperhatikan trafffic download nya data yang
sudah terpakai apakah kecil atau besar.
Mari kita lihat salah satu pengerukan bandwith kuota dari salah satu PTC yaitu NeoBux :
di sana, saya sengaja layar monitor dibagi dua yaitu sebelah kiri untuk mozilla dan sebelah kanan dipakai untuk display bandwith dari driver modem Huawei. Terlihat setelah iklan dari salah satu advertising yang masuk di PTC muncul, kuota pun melegit sampae 1 MB, kadang juga 2MB, sampe iklan tersebut kita klik. Wow ini sanat tidak disukai oleh user. Jadi patut diperhatikan bagaimana kuota Anda begitu cepat terkuras dan menjadi sedikit secara tak disadari.

Tapi coba perhatika dengan usaha mengetik Captcha, salah satunya yang saya geluti adalah kolotibablo. Berikut screen nya.

wowo sangat kecil cukup 2.3 kbps, captcha bisa tampil dengan sempurna.

1. Berarti kalo kita simpulkan usaha mengetik Captcha lebih hemat terhadap kuota internet dibandingkan dengan usaha PTC yang sangat besar mengurangi kuota internet.
2. Pengetikan captcha tidak dibatas, mwu seribu, dua ribu, captcha menunggu keahlian tangan anda untuk mengetik, tapi perhatikan PTC. Tiap PTC hanya memberikan 20 iklan rata-rata perhari yang bayarannya hanya 0.01 atau 0.05. Hanya beberapa menit saja iklan sudah habis, dan kita harus menunggu iklan berikutnya di hari besok. wo wo wo
Previous Post
Next Post

0 komentar: