Wednesday, November 23, 2016

Kelebihan dan Kekurangan Kartu Smartfren

adF: http://adf.ly/1YBMgc
Sebelumnya saya ucapkan kepada kartu smartfren atas jaringan 4G LTE, dengan mengeluarkan dua jenis modem berbentuk kotak hitam kurang lebih seharga Rp 400.000 dan Rp 300.000. Namun, tak lama kemudian kurang lebih 2 bulan harga tersebut menurut kurang lebih Rp 100.000. Hal, ini biasa saya lihat ketika sedang menuju suatu tempat karena ada pekerjaan. Terlihat di sepanjang jalan banyak banner tentang hal itu, seperti di jalan kopo, BSM.

Dalam posting ini, saya hanya ingin berbagi tentang hal-hal yang sudah saya alami baik kekurangan maupun kelebihan.  Hal ini sudah suatu kewajaran di dunia teknologi informatika, namun siapa yang tidak kesal, siapa yang tidak merasa kecewa ketika seseorang telah mengeluarkan rupiah yang sangat berarti bagi dia, tapi demi keinginannya di dunia internet dia rela mengeluarkan rupiah tersebut. Namun apa yang terjadi, ternyata kenyataan, impian yang dia bayang-bayang sebelumnya akan berbahagia ternyata hal itu tidak terjadi. 
Berikut ini saya bagikan tentang kelebihan dan kekurangan kartu smarfren :

1. +++ Saya berbisnis di dunia maya pengetika captcha baik siang maupun malam. Awalnya saya daftar paket Rp 3.000 per 50 MB, alhamdulilah hasil internetnya siang itu lebih cepat daripada kartu tri. Ini terbukti dengan keluar captcha di layar monitor, sehingga pengetikan pun bisa menghasilkan dolar yang lebih gede.

2. Dengan internet yang lebih di point pertama tadi, tentu saya berfikir untuk lebih efektif keuangan dalam membeli kuota. Klo sekarang paketnya langsung 1 bulan 2 GB seharga Rp 60.000,- berarti itu lebih bagi saya. Maka saya pun membeli paket Rp 60.000 tersebut, via HP Android. Alhamdulilah paket pun telah masuk saya langsung tancap aja di PC, tapi ternyata wow ko ko ko lebih lemot ya.

3. Berselancar dengan kartu smartfren memang cepat juga, cuman kadang-kadang kalo kita berhenti sejenak atau tidak loading karena baca dulu artikel misalnya atau membuka program lain, nah ketika browsing lagi suka lama ah kayak ga connect gitu. Nah solusinya, kita disconnect dulu lalu connect lagi. Baru dapet loading nya cepat.
Previous Post
Next Post

0 komentar: