Monday, February 27, 2017

Cara Cepat Mendapatkan Uang Melimpah Dari Google Adsense Hanya 2 Minggu

Salam blogger, by Hendi Cahyadi

Sebelumnya saya minta maaf telah berani membuat judul posting di atas padahal blog saya hanya mendapatkan beberapa dollar saya 1 (satu) setelah di setujui oleh google adsense. Tapi meskipun seperti itu gambarannya, mudah-mudahkan pernyataan di jual posting ini menjadi sebuah do'a bagi saya untuk bisa terus-menerus berusaha mendapatkan penghasilan dari blog. Setelahnya blog saya disetujui 100% oleh pihal adsense, tentunya saya berfikir, "sekarang apa yang harus saya lakukan setelah disetujui, supaya mendatangkan uang jutaan rupiah???". Karena 1 tahun sebelum disetujui penghasilan harian saya cuman dari ngetik kode aja. Dan sekarang tepatnya tanggal 7 februari 2017, blog saya baru disetujui. Wah tentu ini menjadi penghasilan tambahan nie, dengan semangatnya saya cari-cari gimana supaya blog saya cepat dideteksi oleh google.

Inik contoh penghasilan saya setelah 2 minggu dari Adsense

Tapi saya juga berfikir, bukan hanya baca-baca saja artikel tentang cara cepat penghasilan dari adsense, tapi saya harus berfikri diluar itu yaitu cara yang paling logis untuk cepat menembus penghasilan dari Adsense. Merenung kepada sang Ilahi, Allah subhanahu wa ta'ala mudah-mudahan diberikan jalan mendapatkan penghasilan untuk menafkahi keluarga. Ya akhirnya saya dapet cara menurut saya sendiri. Sampai 2 minggu ini juga sebenarnya saya belum sempurna memahami tabel yang diberikan oleh adsense, tapi yang penting di sana ada penghasilan. Lalu bagaiman trik yang saya lakukan :
  1.  Membuat posting sebanyak-banyaknya. Ini adalah cara yang pasti untuk dapat jutaan rupiah dari Adsense. Pikirkan aja, posting adalah ibarat modal dalam bisnis, makin banyak modal maka makin banyak pula keuntungan. Et et, bisnis itu diatas objektif oleh. Tapi ini kan website bro, kita dapet uang karena ada orang yang membuka blog kita, ada orang yang mengklik iklan kita. Emangnya lho twu siapa orangnya, emang nya lho bisa nyuruh orang untuk klik, membukan blog lho. Ya ga bisa donk. Cara yang pertama ini ibarat PEMILU, yaitu jujur, seadanya, tidak ada paksaan. Ada orang yang mengatakan harus buat posting sampai 4000, 6000  post. Waduh banyak banyak, mwu sampei berapa bulan, berapa tahun beresnya. Sedangkan urusan perut itu ga bisa kompromi, urusan makan istri anak, ga bisa kompromi. Berarti cara ini merupakan cara jangka panjang.
  2. Pemasaran. Ya betul, blog ibarat sebuah produk bagi pemiliknya. Bagaimana mwu laku, mwu di buka orang, mwu di klik orang, klo blog itu tidak dipasarkan ke berbagai tempat. Tapi ingat lho, yang nama marketing itu ga bisa dipastikan, beda dengan gaji bulanan. Kita bisa saja memaasarkan produk blog kita ke banyak medsos, tapi apakah lho yakin orang-orang atau teman-teman lho bakan klik blog kamu, bakal klik iklan. Ha ha ha ga bakalan paling cuman 1% aja tuh.
  3. Buat peluang usaha yang paling diminati orang. Nah sobat, coba pikirkan cara ketiga ini. Membuat peluang usaha bagi orang lain. Siapa sic orang yang ga mwu nerima klao dikasih peluang usaha, peluang pekerjaan. Coba lo ingat waktu lu nyari pekerjaan, betapa banyaknya orang yang ngantri ngelamar, beli koran PR, cari di internet tentang lowongan. Nah ketika kita membuat peluang usaha, mana ada sich yang ga mwu. Pasti cepat diminati oleh orang-orang. Cuman masalahnya, emang lu bisa membuat lapangan pekerjaan? lu juga masih nyari-nyari duit dari internet. Lalu bagaimana caranya donk ? next
  4. Buat peluang usaha yang telah kamu jalankan, dan sesuaii dengan keahlian-mu. Ini adalah point terakhir, point yang akan saya jelaskan sesuai dengan pengalaman sendiri. Sudah 1 (satu) tahun sebelum blog ini diterima Adsense saya usaha sendiri mengetik kode online, alhamdulilah penghasilan yang bisa mencukup kebutuhan keluaraga. Nah, saya tawarkan lowongan pekerjaa tentang mengetik kode online via olx. Coba siapa sih yang ga mwu mendapat tawaran kerja, ternyata hasil benar-benar menggiurkan. Dengan tehnik, saya buat iklan di olx, dan menyebarkan lowongan kerja di blog saya ini, banyak banget yang membuka blog saya  yang berisi lowongan kerja itu. Nah ini merupakah satu satu cara.
  5. Lain-lain, gunakan akan pikiran mu, kreatifmu sesuai keahlian-mu. Ingat al-Insan hayawanun nathiqun (ilmu manthiq)
 Jadi,  cuman beberapa point ini aja cara cara mendapatkan uang dari adsense sesuai pengalaman saya. Semoga bermanfaat. Wasalam
Previous Post
Next Post

0 komentar: