Sunday, February 12, 2017

Cara Edit Memotong MP4 Memakai Video Cutter Expert

Salam Blogger,
Setelah saya bergabung di Youtube Monetize, yaitu video yang di youtube berhasilkan dollar, saya mulai untuk membuat toturial video segala aktivitas yang dilakukan di komputer. Salah satunya tutorial menggunakan software. Pada posting ini, saya akan bagikan bagaimana cara menggunakan atau mengedit video MP4 dengan memakai Video Cutter Expert.

Namun sebelumnya, posting ini mencuat dengan latar belakang karena rasa tidak puas saya terhadap hasil kinerja software ini. Saya download aplikasi ini, karena hasil recam video saya di desktop ber ektensi mp4 sehingga saya perlu untuk mengedit video tersebut sebelum di upload ke youtube. Setelah cari-cari, ternyata banyak banget software dan menurut yang paling lengkap dengan fasilitasny ada software Video Cutter Exper. Karena software ini bisa membagi video yang kita potong jadi beberapa frame sebelum disave. Lihat saja dari tampilan software nya :

Pada bagian bawah merupakan bagian-bagian frame dar video kita. Sedangkan software yang lainnya, tidak ada fasilitas tersebut. Itu salah satu keunggulan dari softwaer ini. Jadi saya download langsung aja. Klik download

Next. Jangan senang dulu blogger, selain kelebihan yang dimiliki software ini tentunya ada kelemahan dan kekurangannya. Oke saya jelaskan satu per satu, antra lain :
  1. Software ini tidak ada full versinya. Jadi agan harus download software link aja, nanti ketika file tersebut di install, agan akan di hadapkan pada proses download full versi. 
  2. Ingat lho gan, kita dikerja waktu untuk mendapatkan uang apalagi pengusahan dari online. Masih banyak pekerajaa lain. Apa artinya, ternyata software ini sangat lambat untuk meng-save file video kita yang sudah dipotong. Contohnya, saya punya file video mp4 ukuran 120mb 7.50menit, kemudian saya ambil video bagian akhirnya menjadi 6 menit. Nah itu hasil prosesnya menghabiskan 7 menit untuk meng-save.  
Blogger, ini beberapa Screen di menu software Video Cutter Expert mudah-mudahan dapat mengurangi penasaran bagaimana isi tiap menu dari software tersebut. Oke lihat ke bawah satu per satu







Itu dulu posting tentang software Video Cutter Expert

Previous Post
Next Post

0 komentar: