Tuesday, March 14, 2017

Cara Cepat Menghasilkan Uang dari Adnow.Com


Salam blogger, by Hendi Cahyadi
Menghasilkan Uang dari Adnow.Com. Rasanya tidak tepat posting ini diberi judul seperti di atas. Karena bagaimanapun blog saya ini baru diterima adsense pada bulan februari 2017. Jadi blog saya ini belum ada apa-apanya, kalau sudah mendapat penghasilan dari paling berapa deh cukup buat beli bakso. Namun, pantasnya pada posting ini saya akan menjelaskan fenomena yang saya teliti, dan alami ketika di acc oleh pihak adnom.

Pandangan saya, meskipun adnom ini sebagai penyedia iklan atau ads namun pastinya berbeda dengan ads pihak lain. Tapi kalo disandingkan dengan adsense, sepertinya satu keluarga. Kenapa? nanti dibawah akan saya bahas. Telah banyak orang blogger menjelaskan adnow bahkan mereka sudah maraup lembar dolar di ads ini sehingga pantas kalo saya katakan meraka berhasil.

Pingin twu lebih jelas, klik di bawah

terimakasih atas kunjungannya

Bahkan saya berminat untuk daftar ke ads ini, karena melihat postingan dari blogger lain (kangdede). Jadi saya coba eh ternyata berhasil. 

Saya memiliki banyak blog, bisa anda klik di menu atas tulisan worksheet. Ada tiga blog yang saya andalkan untuk didaftarkan ke adnow, karena ketiga blog ini paling saya banyak lestarikan dan publis di iklan lowongan kerja. apa saja itu :
--> 1. blog pertama : yang memiliki 100an posting dan sudah integrasi dengan adsense, saya daftar kan sore hari 14 maret 2017. Ternyata pada malam harinya, pihak adnow telah menyetujui
--> 2. blog kedua : yang hanya memiliki 5 posting, dam satu akun dengan blog pertama jadi otomatis terintegrasi dengan adsense. Tapi sayangnya phak adnow menolaknya
--> 3. blog ketiga : memilki 30an posting dan satu akun dengan blog pertama. Alhandulilah pihak adnow menerima acc blog ini.

Dari gambaran ini dapat disimpulkan, bagi Anda yang mendaftarkan blognya ke adnow :
1) lebih baik sudah terintegrasi dengan adsense, untuk mempercepat proses persetujuan dari adnow
2) sediakan postingan yang tidak sedikit, untuk pasti diterima adnow
3) karena adnow merupakan keluarga adsense, meskipun memberikan script html tapi pada script itu tidak akan menampilkan iklan dari adnow
4) kenapa tidak tampil, karena iklan adnow juga akan tampil di script yang anda sediakan untuk adsense.

Pastinya, banyak blogger yang lebih tahu benarnya tentang adnow

Segera daftarkan blog Anda ke situ adnow, klik di bawah :
registration


My center site

Previous Post
Next Post

0 komentar: