Friday, March 17, 2017

Cara Merekam Layar Android Menjadi Video Dengan Recording Master Full Versi

Salam blogger, by Hendi Cahyadi
Coba ingat, di zaman sekarang yang masih memakai handphone jadul alias jaman dulu yang hanya bisa dipakai buat nelpon dan sms aja. Jangankan anak muda, bahka nenek nenek, ema ema pun pingin pakai handphone android engan kamera ukuran megapixel bukan vga lagi. Meskipun nyatanya hanya digunakan untuk nelpon dan sms.

Berbagai kegiatan, aktivitas sampai pekerjaan sekalipun sebuah handphone Android sanggup menyelesaikannya. Apa sih yang ga bisa dilakukan oleh Android. Ga ada donk. All in one. Berbagai versi, merek dan type semua perusahaan handphone bersaing untuk sebisa mungkin melengkapi dan menyelesaikan pekerjaan Anda hanya dengan sebuah Android. Sehingga pantas kalo orang-orang sangat berburu dengan handphone ini.
Pingin tawu info lebih, klik di bawah


Namun apakah Anda tawu, apakah apa yang anda lakukan di handphone tersebut, mulai dari sms, nelpon, sampai klik ini itu, kesana kemarin, itu semua bisa direkam dan dijadikan sebuah video. Sehingga anda bisa melihat kembali, apa yang dikerjakan oleh jari anda waktu tadi. Atau anda justru ingin membuat tutorial dengan handphone android-mu.

Untuk keperluan di atas anda cukup menggunakan aplikasi full versi gratis yang bernama Recording Master. Apakah anda pingin tawu tampilannya, silahkan lihat di bawah.

Inilah tampilan dari software tersebut

Sudahkah Anda tertarik, kini saatnya anda untuk mempelajari menggunakan aplikasi tersebut. Silahkan simak video  tutorial saya di bawah ini :

Silahkan klik dibawah ini untuk download

Previous Post
Next Post

0 komentar: