Sunday, March 5, 2017

Daftar Penyedia Iklan Terpercaya Yang Membayar Mahal

Untuk mengetahui daftar situs yang menawarkan iklan penghasil dollar, silah simak daftar di bawah ini :

1.Revenue Hits
Ini adalah jaringan iklan berbasis kinerja yang membantu Anda mendapatkan uang dengan CPA (Cost Per Action) berbasis sistem. Pihak pengiklan akan membayar ketika pengunjung memberikan untuk setiap tindakan tertentu seperti mendaftar ke situs mereka menawarkan dll. Revenue Hits memiliki iklan yang terdiri dari teks dan tampilan iklan yang efektif yang mempromosikan penawaran berbasis kinerja. Dengan menyediakan jenis-jenis iklan yang terbukti atraktif, alternatif AdSense ini membantu Anda meningkatkan pendapatan.

2. Media.net Contextual and Display Ads
Alternatif adsense terbaik lainnya adalah Media.net, Ini juga salah satu pasar terbesar bagi pengiklan untuk meningkatkan eksposur merek online, sehingga menghasilkan uang dengan posting iklan lain di situs Anda yang dapat memberikan potensi pendapatan setiap bulan. Ini adalah jaringan iklan yang diprakarsai oleh Yahoo/bing yang menempatkan iklan kontekstual di blog Anda yang sangat relevan dengan konten. Apa yang dimaksud dengan iklan kontekstual? Sebagai contoh : Blog anda membahas tentang pariwisata, travel ataupun jasa persewaan yang berhubungan dengan obyek wisata. Maka iklan kontekstual akan mengikuti dan berbaur dengan konten atau jenis niche blog.

3. Chitika
Chitika juga salah satu alternatif adsense terbaik yang bisa langsung disandingkan dengan iklan adsense. Jenis iklan dari Chitika kebanyakan juga kontekstual yang berbasis Search Targetted Ads dengan iklan yang relevan.Selain itu, Chitika juga mempunyai Local Ads. Yaitu menampilkan iklan yang sesuai dengan lokasi pengunjung blog. Serta Mobile Ads yang menampilkan iklan sesuai untuk format mobile. Untuk sistem pembayaran dilakukan melalui Paypal (minimal $10), Sangat mudah karena Paypal sendiri bersifat universal, dan untuk mendaftar paypal juda tidak terlalu sulit.

4. BuySellAds 
BuySellAds adalah pasar untuk membeli dan menjual ruang iklan di situs web dan blog. Intinya, anda hanya menyediakan tempat atau space (ruang) iklan pada blog anda sesuai dengan kesepakatan dan kriteria yang sudah ditentukan.Tetapi BuySellAds mempuyai kriteria tertentu, di antaranya adalah blog harus mempunyai trafik yang tinggi. BuySellAds memberikan bagi hasil yang lumayan tinggi, yaitu sekitar 75%. Pembayaran dilakukan melalui Paypal setiap 2 minggu sekali, tanpa ada batasan paling rendah.

5. Infolinks
Infolinks menampilkan iklan yang sesuai dengan konten situs Anda. Infolinks mengkonversi kata kunci tertentu dari konten situs Anda ke dalam link iklan dan Anda dibayar untuk setiap klik yang dilakukan pada iklan tersebut. Ini juga merupakan alternatif adsense terbaik. Tips terbaik untuk meningkatkan penghasilan Anda dari infolinks adalah untuk tidak menempatkan banyak link pada satu halaman,  buat 6-8 infolinks per halaman dan Anda pasti akan melihat beberapa hasil yang baik. Pembayaran melalui Paypal, Check dan Transfer Bank (wired) tetapi masih bank tertentu saja,.

6. Qadabra
 Untuk mendaftar Qadabra sangatlah mudah, tanpa melalui proses yang berbelit-belit dan langsung bisa mendapatkan kode iklan untuk dipasang di blog. Qadabra berbasis eCPM dengan penawaran penghasilan yang sangat baik, jenis iklan Qadabra menawarkan media yang kaya termasuk pilihan untuk popup.

7. Bidvertiser
Bidvertiser adalah alternatif Google Adsense dengan  kategori Pay Per Click. Selain dibayar untuk setiap iklan Bidvertiser pada website Anda, Anda akan juga akan mendapat uang tambahan untuk setiap konversi melalui iklan. Pembayaran melalui Cek, Transfer Kawat, dan Paypal dan minimum payout $ 10.

8. Clicksor
Clicksor menawarkan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menggunakan pilihan teks atau banner kontekstual di website atau blog. Masih sama dengan alternatif adsense terbaik lainnya bahwa jenis iklan bisa ditargetkan.

Syarat mendaftar Clicksor : Jumlah minimal pageview atau tayangan adalah 50.000 perbulan. Ini artinya anda harus mempunyai minimal 500 – 700 pengunjung setiap hari atau jumlah pageview minimal 1600 perhari. Blog bukan termasuk dalam kategori konten dewasa. Batas pembayaran minimum adalah $ 50 melalui cek atau PayPal. Untuk penghasilan lebih dari $ 1000, pembayaran menggunakan Bank (Wired) dan Clicksor akan membebankan biaya administrasi sebesar $ 75.

My center site
Previous Post
Next Post

0 komentar: