Monday, March 13, 2017

Kecepatan Akses Internet 3 di Kabupaten Bandng


Salam blogger, by Hendi Cachyadi
Melihat kartu internet perdana 3 di counter permata biru, hanya dengan Rp 55.000 bisa mendapatkan 30Gb untuk 4G + 3 Gb untuk 3G. Wow benar- benar kuota yang murah meriah dan sangat hemat di kantong semua orang para user online. Tapi jangan sampai cukup di sini saja, ada pepatah "harga itu tidak bisa membohongi kita", artinya kalo murah berarti kualitasnya jelek di bawah rata-rata. Nah, dengan harga segini lebih murah dibandingkan dengan im3, telkomsel apalah OX OLeh salah XL ya, dapat di prediksi kualita internet 3 pasti di bawah semua operator di atas.

Pingin tawu info lebih :
Lanjut ke pembicaraan

Tapi jangan salah sangka dulu. Saya coba beli deh and coba pke karena sengaja sambil bawa laptop core i3.E eeee klo di permata biru, sinyal 3 jelek banget sampai gue dapet 3 garis sinyal. Sabar ya allah. Saya cobain deh di kamar sendiri belakang ponyo cinunuk dengan trik menggunakan katel sebagai penguat sinya. Wow, ternyata kekuatan, kecepatan 3 sangat di dambakan. Kalo untuk browsing beda tipis di  bawah im3, tapi dengan sinyat 4G dari 3 ini masih bisa membuka 3 tab browsing sekaligus. Dan berarti kualitas 3 diatas XL jauh banget dan di bawah im3  beda tipis sedikit.

Oh iya teman masih penasaran dengan kecepatan downloadnya, saya kasih nie dibawah dengan menggunakan idm download, processor corei3 ASUS. Silahkan disimak supaya lebih memuaskan pemirsa online.
Kecepatan download sinyal 4G kartu 3

Jadi,  kecimpulannya pada penjelasan "kecepatan akses internet 3 di kabupaten bandung" adalah :
  1. kecepatan internet kartu 3 memang memuaskan para user untuk daerah cinunuk, cileunyi Bandung sinyak 4G dengan mendapatkan full sinyal dan kecepatan download memakai idm mencapat 250/second. 
  2. Sinyal 4G didapatkan sampai full garis dengan trik menggunakan katel pada modemnya
  3. kecepatan memakai hp samsung galaxy internet kartu 3 juga mengungguli dari XL, bahkan internet 3 jauh lebih baik dari pada XL. Selamat tinggal XL Kamu diem dulu ya di meja
Thanks bro
My center site
Previous Post
Next Post

0 komentar: