Sunday, April 23, 2017

100 Situs Upload Video dan Memberi Uang

Cape kerja di luar pergi pagi pulang sore, kepanasan, kena debu, kehujanan. Bertumpuk seperti sampah video di rumah, mungkinkah hal ini bisa menjadi uang sebagai pengganti penghasilan. Tentu bisa, silahkan upload video anda di salah satu situs berikut :

YOUTUBE.COM
Youtube adalah situs berbagi video kelah wahit yang dimiliki oleh google. Selain gampang di akses, youtube ini juga banyak kategorinya. Pengunjung perharinya mencapai 4 milyar, pengguna seluruh dunia mencapai 1 milyar tersebar di seluruh dunia. Wow banget kan. Makanya youtube menjadi situs paling populer seantero jagat. Yang paling wow lagi. Youtube ini membayar para youtubers atau orang yang suka upload video dengan bayaran paling tinggi dibandingkan situs lainnya.
Dengan pengguna sebanyak itu, youtube menjadi salah satu lumpung uang yang sia-sia jika tidak di manfaatkan. Udah upload saja sana videomu
Selian iklan, youtube sudah menelurkan bakat anak muda untuk menjadi terkenal lo, salah satunya sinta dan jojo. Walaupun mereka alay gitu di youtube, tapi akhirnya terkenal juga, dan banyak lagi yang lain. Tak perlu disebutkan

Openload.com atau oload.tv
Seperti inilah tampilan setelah login dengan akun gmail
Min payout 20USD
Bisa daftar dengan akun gmail

Dailymotion.com
Dailymotion adalah situs video terbesar kedua setelah YouTube. Ini memiliki lebih dari 130 juta pengunjung per bulan. Situs ini menawarkan 70% dari pendapatan iklan dari video yang Anda upload. Kamu  juga bisa mendapatkan lebih dengan berbagi video di blog kamu sendiri atau situsmu. Tinggal verifikasi situs atau blog, pasang video di blog atau situs, tiap orang yang nonton video dialymotion dari blog atau situsmu, kamu dapat bayaran, simpel kan.

Vimeo
Yang ketiga adalah vimeo.com. salah satu situs yang terkenal untuk berbagi video kalian. Ada 100 juta pengunjung situs ini disetiap bulannya. Beda tipis sama dialymotion. Kita bisa upload, berbagi dan melihat segala jenis video di sini. Situs ini sangat berguna untuk pembuatan film pendek, ide-ide dan animasi kreatif pengguna karena Fitur utama dari Vimeo adalah standar yang tinggi dan video kualitas terbaik.

Metacafe.com
Bisa login dengan akun gmail
Situs berbagi video selanjutnya adalah meracafe. Situs ini cocok untuk video pendek, bukan anunya ya yang pendek, tapi videonya. Seperti olahraga, highlight sepak bola, film pendek atau trailer, permainan atau acara tv. Ada 25 juta pemirsa atau yang akses per bulan ke situs ini di seluruh dunia. Sama halnya vimeo, situs ini memiliki standar yang tinggi dan video kualitas terbaik. Setelah upload video metacare akan melihat dan merengking video kamu untuk ditampilkan ke pengunjung situs. Jika pengunjung banyak, imbalannya juga banyak.

Blip.tv
Selanjutnya blip.tv. memiliki 20 juta pengunjung setiap bulannya dari seluruh dunia. Situs ini share pendapatan sebesar 50 % pendapatan iklan dari video yang kamu upload. Dibayarkan setiap bulan melalui paypal atau cek. Untuk itu kamu harus mengumpulkan minimal $25 setiap bulannya jika ingin dapat honor dari blip.tv. Enak kan, upload video dah dapat honor tiap 2 bulan.

Break.com
Seperti inilah tampilan indek dari situs tersebut
Break.com tercipta untuk para lelaki. Katanya gitu. Situs ini sangat cocok untuk berbagi video gambar dan game. Jika kalian upload video asli ke situs ini, anda akan di bayar $400 atau sekitar 5 jutaan lah. Atau kalau tidak, kalian dapat lisensi video sebesar 200 dolar atau 2 jutaan gitu. Banyak kan. Selain  itu, jika video anda masuk ke galeri mereka ( situs break.com) anda dapat tampabah 25 dolar. Syarat dan ketentuan pasti ada, terus anda harus punya akun paypal untuk mencairkan uang dari sono.

Myspace.com
Harus daftar dengan akun facebook dan twitter
Myspace pada dasarnya adalah situs jejaring sosial seperti facebook atau twitter gitu namun sangat berkaitan dengan blog, klip video, musik dan video tentunya. Situs ini memiliki pengunjung 8 juta perbulannya

Zoomandgo.com
Zoom dan go pada dasarnya adalah sebuah situs web yang berkaitan dengan video dan foto yang mengatakan tentang pengalaman dan  perjalanan . Video, gambar dan ulasan akan cocok buat kamu yang suka traveler . jika ingin review lengkap tentang tempat wisata yang akan jadi destinasi traveling kamu, situs ini bisa jadi rekomendasi. kamu bisa mendapatkan uang untuk ditukarkan dengan poin video, foto dan resensi tentang hotel atau tempat wisata yang diterima oleh situs.
Kamu bisa mendapatkan $1 untuk seratus poin Anda. Jika Anda mengupload video dan foto, maka Anda bisa mendapatkan 30 poin dan 10 poin. Review layak hanya 2 poin , Tapi Jika setiap hotel ditambahkan ke situs karena ulasan Anda maka Anda bisa mendapatkan 20 poin untuk setiap malam kamar hotel yang dipesan . memang ribet sih, tapi tetap akan ada uang yang mengalir kok ke dompet anda. Dikit-dikit lama lama menjadi bukit.

Flixya.com
Flixya adalah salah satu situs yang paling mudah untuk membuat uang melalui AdSense google Anda. Flixya menggunakan Google AdSense Anda untuk berbagi video, klip dan blog. Kamu  juga dapat berbagi video dari situs lain dan dengan demikian peroleh dari AdSense. Flixya hanya mendukung .jpg .gif dan .png. Kamu dapat mulai mendapatkan dalam satu atau dua bulan dari AdSense untuk gambar. Jadi selalu ada baiknya untuk berbagi gambar berkualitas yang googlemu. Tidak memerlukan banyak waktu dan usaha, kamu bisa mendapatkan uang dengan mengelola AdSensemu.
Previous Post
Next Post

0 komentar: