Friday, April 21, 2017

Perkembangan Tampilan CaptchaTyper April 2017



 Salam bloggr, by Hendi Cahyadi


Hasil kamis pukul 22.00 captchatyper merilis sotware update terbaru. Pada software rilis ini pihak CT menambahkan tombol "mute" di atas sehingga kita bisa mengatur suara ketika recaptcha muncul. Ketika saya gunakan software rilis ini, ternyata versi ini sangat cocok digunakan dengan menggunakan koneksi internet dari indosat m3 dengan kualitas recaptcha yang lebih baik. Kita hanya perlu 1 atau 2 kali klik sudah bisa verifikasi. Selain itu, rilis ini juga mengurangi recaptcha sampah. Berikut tampilan software rilis ini :


Hari jum'at pukul 22.00 captcha typer memberikan warning seperti berikut : "please download the new version 2.0.4 Bugs fixed speed improved" kurang lebih terjemahannya seperti ini : "Silahkan download versi baru 2.0.4 Bugs kecepatan tetap membaik". Ternyata pihak captchatyper telah merilis mengupdate software terbarunya dengan kecepatan yang lebih. 

Ketika mulai mengaktifkan software update ini mucul warning "You cannot run more than 3 instances", mungkin maksudnya bahwa user tidak bisa menggunaan software update ini dengan lebih dari 3 akun.  Pernyataan ini berhubungan dengan cara kerja saya, dimana saya sampai menggunakan 5 akun dalam sekali kerja. Hal ini supaya lebih cepat mendapatkan dollar online.
Previous Post
Next Post

0 komentar: