Saturday, May 27, 2017

Ancaman Milan Dibantah pada Donnarumma

Milan - Belakangan ini muncul rumor bahwa AC Milan mengancam Gianluigi Donnarumma. Agen si pemain, Mino Raiola menegaskan kliennya bukan tak mau teken kontrak baru.

Kiper berusia 18 tahun itu sedang memasuki dua tahun terakhir masa kontraknya. Dengan kemampuan yang dia punya, Donnarumma menjadi pemain incaran klub-klub top baik di Italia maupun luar negeri.

Kabarnya, pembicaraan kontrak baru antara Milan dan Donnarumma tidak berjalan lancar. Alhasil, Rossoneri disebut-sebut akan 'membekukan' Donnarumma dengan mengirimnya ke bangku penonton stadion kalau tidak segera memperpanjang kontraknya pada musim panas ini.

"Tidak ada yang bilang Gigio tidak mau teken kontrak baru dengan Milan," ungkap Raiola kepada Radio Deejay, yang dilansir Soccer Way. "Saya pikir para direktur Milan tidak pernah mengatakan hal itu [mengirim dia ke bangku penonton]. Saya pikir orang-orang cuma mencoba menciptakan sebuah perang di antara Milan dan saya."

"Setelah jeda internasional, Gigio akan berlibur dan kemudian kami akan melihat apa yang terjadi. Kami sedang berbicara dengan Milan kok. Kita lihat saja."

"Kami akan melakukan evaluasi hal-hal tertentu dan akan ada hal yang lain untuk dinilai juga. Saya tidak sedang berusaha membuat seseorang untuk pindah dengan bebas transfer," lugas Raiola.
Donnarumma telah mencetak 12 clean sheet dalam 37 penampilannya di Serie A, sama dengan Gianluigi Buffon [Juventus] dan Pepe Reina [Napoli], dan hanya kalah dari Wojciech Szczesny [AS Roma] yang clean sheet terbanyak.


My center site
Previous Post
Next Post

0 komentar: