Saturday, May 27, 2017

Aneh, Hamish Daud Ingin Berenang dengan Hiu, Usai Lamar Raisa

Kecintaan Hamish Daud terhadap alam Indonesia memang telah teruji. Sejak kecil, Hamish memang kerap bersentuhan dengan alam. Tak mengherankan, jika saat ini Hamish memiliki hobi travelling dan kerap mempromosikan keindahan alam Indonesia di akun instagramnya. Seperti yang baru-baru ini ia posting di akun instagramnya.

Dalam postingannya yang berbentuk video tersebut, Hamis Daud memuji keindahan alam di kawasan bawah air Raja Ampat. Ia memuji Yayasan Misool Foundation yang telah berhasil memulihkan kawasan tersebut menjadi perairan yang terlindungi.

"Dalam satu dekade ini, kehidupan di bawah laut di daerah ini telah meningkat sebesar 600 persen. Kawasan lindung ini menjadi contoh yang sempurna bagi negara kita maupun dunia mengenai pentingnya menjaga kelestarian bawah laut di samudra yang kita cintai ini," tulis Hamish Daud.

Ia juga menceritakan, diajak ikut bergabung dengan team shar water untuk melanjutkan peninggalan mendiang Rob Stewart dalam hal meningkatkan pengetahuan tentang pentingnya hiu di lautan dalam peradaban manusia.
Previous Post
Next Post

0 komentar: