Saturday, May 27, 2017

Cimanggis City Tawarkan Apartemen Rp 200 Jutaan

Kebutuhan akan hunian vertikal untuk cukup besar, PT. Permata Sakti Mandiri mengembangkan proyek terbarunya Cimanggis City. Hunian vertikal ini bakal menyasar untuk kelas menengah.

"Saya melihat kebutuhan akan hunian di Selatan Jakarta, untuk hunian vertial masih cukup tinggi, terutama untuk kelas menengah dan karena itu kami luncurkan Cimanggis City,” kata Direktur Utama Cimanggis City, Agus Susilo, di Jakarta, kamis (18/5).

Cimanggis City ini merupakan hunian terpadu yang dikelilingi oleh fasilitas pendukung lengkap serta ruang terbuka hijau dan lagoon. Dikembangkan di luas lahan 1 hektare, Cimanggis City memilki lokasi strategis tepat di Jalan Raya Bogor, berhadapan dengan Mall Cimanggis di Kelurahan, Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat.

Cimanggis City ini akan berdiri dua menara setinggi 24 lantai dengan luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi. Total unitnya berjumlah 1.600 unit apartemen dan kios dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar). Harga unit yang ditawarkan mulai dari Rp 200 jutaan.

Hunian yang di hadirkan akan mengutamakan kenyamanan bagi para penghuni, menawarkan ruang terbuka hijau yang luas untuk melakukan aktivitas luar ruang seperti berolahraga dan bersantai. Penghuni juga di manjakan dengan pilihan tenant komersial untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

Dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang lengkap, diantaranya fasilitas sistem keamanan terpadu 24 jam, CCTV, kolam renang, jogging track, atrium, hall, single drop-off lobby, tempat ibadah, pedestrian, lagoon area, green area, komersial area dan area parkir kendaraan yang luas.


Kawasan Cimanggis juga telah lengkap dengan akses dan fasilitas eksternal mendukung seperti pusat perbelanjaan, pusat pendidikan serta Rumah Sakit. Apartemen ini selangkah ke pintu Tol Cijago dan stasiun LRT Cibubur - Ciracas. Akses transportasi lengkap 24 jam, karena berada di pusat bisnis dan perdagangan kota depok serta dekat dengan kawasan perkantoran dan niaga TB Simatupang.


Previous Post
Next Post

0 komentar: