Saturday, May 27, 2017

Ciuman Mesra Hamish Daud untuk Raisa

Hamish Daud dan Raisa merasa bersyukur acara pertunangan keduanya berlangsung lancar. Pertunangan tersebut berlangung di kediaman keluarga Raisa, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/5/2017). Banyak pihak yang terlibat dan doa dari para penggemar, tentu membuat Raisa dan Hamish tak lupa mengucapkan terima kasih.

Melalui Insta story, keduanya mengucapkan ucapan terima kasih kepada pihak yang sudah membantu dan mendoakan hubungan mereka hingga masuk ke jenjang pertunangan. Kini, tinggal selangkah lagi Raisa dan Hamish Daud menuju pelaminan.


"Hai semua, hai guys. I wanna say thank you so much for all the love and support. Terima kasih banyak ya buat doa-doanya dari kalian," ujar Hamish dan Raisa bergantian.

Keduanya begitu dekat dan mesra sekali saat mengucapkan terima kasih di Insta stroy. Bahkan tangan Hamish diapit erat Raisa. Setelah mengucapkan terima kasih, Hamish kemudian mencium kepala Raisa yang langsung disambut dengan senyum bahagia pelantun Mantan Terindah tersbeut.

Rencananya, Hamish Daud dan Raisa akan melangsungkan pernikahan mereka dengan ada Sunda akhir tahun 2017. Namun pihak penyelenggara pernikahan, masih belum memberitahu waktu pastu pernikahan Raisa dan Hamish Daud.
Previous Post
Next Post

0 komentar: