Saturday, May 27, 2017

Gaya Populer Dekorasi Kamar Sesuai Keinginan

Sebagai tempat paling banyak untuk menghabiskan waktu sehari-hari, dekorasi kamar menjadi salah satu hal yang paling diinginkan oleh setiap orang. Dekorasi kamar nyaman dan memiliki tampilan keren, pastinya akan mendukung suasana hati penghuninya.

Berikut, beberapa pilihan dekorasi kamar yang sesuai selera seperti dikutip dari laman Mozaic.

Gaya Vintage
Kamar bergaya vintage tidaklah identik dengan barang-barang jadul dan bergaya kuno. Pilihan gaya ini, bukan berarti harus mengumpulkan barang bekas dan memasukan semua unsur kuno dalam kamar. Selain itu, pencahayaan menjadi unsur yang paling penting untuk diperhatikan.

Gaya Oriental
Menjelang Imlek, bisa dicoba gaya yang banyak didominasi oleh warna merah ini. Untuk menambah sentuhan, tambahkan lampion sebagai pembungkus lampu atau lemari bergaya kuno warna hijau.

Gaya Etnik
Dekor kamar dengan gaya etnik bisa dilakukan dengan seprai motif batik, ataupun gelaran kain shibori di lantai dekat meja kerja dan lapisan kain ulos sebagai aksen bed cover. Untuk menambah sentuhan, pajang kain Cirebon di dinding kamar atau dengan pajangan unik yang ditaruh di sudut-sudut kamar.

Gaya Colorful
Untuk yang berjiwa ceria, pilihan tata kamar serba colorful bisa menjadi opsi yang harus dipertimbangkan. Hal tersebut bisa dilakukan dengan beberapa item saja yang warna-warni. Misalnya, karpet, bantal, lukisan, atau lampu tidur.


My center site
Previous Post
Next Post

0 komentar: