Sunday, May 28, 2017

Hidup Keras ala Ivan Gunawan

Di bulan Ramadan tahun ini, desainer kenamaan Indonesia Ivan Gunawan terlihat sibuk mengambil job seperti aktif tampil dalam sebuah acara di beberapa televisi.

Igun sapaan akrabnya mengakui bahwa dirinya memang saat ini sedang kejar setoran untuk menambah modal.

Bukan modal untuk nikah, ternyata Igun kejar setoran untuk menambah modal tokonya yang harus dibuka.

"Iya lagi kejar setoran butuh modal beberapa toko harus dibuka, jadi ya gitu hidup itu keras haha apabila kita punya keinginan, kita masih punya tenaga untuk bisa menjalaninya ya kenapa engga," ucap Igun saat ditemui Grid.ID di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Igun sendiri akan membuka toko baru untuk busana muslimnya seperti di Purwokerto, Cirebon, Pekanbaru, Surabaya, dan sebagainya.

Lalu dengan segudang aktifitas yang Igun lakukan saat ini, ia sebisa mungkin untuk membagi waktu, seperti mengambil job yang jaraknya hanya didalam kota.

"Ngaturnya alhamdulillah jamnya beda-beda, kalo Indosiar syutingnya malem jam 08.00 - 12.00, kalo sahur di Trans tv jam 03.00 - 05.00, minta dikasih waktu tidur deh paling engga sebenernya jam 12.00 udah harus bangun sholat Zuhur baru beraktifitas," tutur pria berusia 35 tahun. (*)" - Siapa yang Tahu “Hidup Keras’ ala Ivan Gunawan? 

My center site
Previous Post
Next Post

0 komentar: