Monday, May 8, 2017

Juventus Takkan Main Aman Lawan AS Monaco

Bola : Bek Juventus, Alex Sandro, mengatakan, klubnya tidak akan bermain aman saat menghadapi AS Monaco pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions, di Stadion Juventus, Rabu (10/5/2017).

Juventus memiliki modal bagus untuk lolos ke final Liga Champions. Mereka menang 2-0 saat bertandang ke Stade Louis II, markas AS Monaco, dalam pertandingan leg pertama, 4 Mei lalu.

Berkat keunggulan tersebut, Juventus hanya membutuhkan hasil imbang agar dapat memastikan satu tempat pada partai final, di Cardiff, Wales. Jika lolos, skuat asuhan Massimiliano Allegri bakal menantang pemenang semifinal lainnya, yakni Real Madrid melawan Atletico Madrid.


Melawan AS Monaco, kami harus bermain lebih baik daripada apa yang sudah kami lakukan dalam laga derbi (melawan Torino). Kami harus bermain bagus dan mencari kemenangan tanpa memikirkan bagaimana caranya meraih hasil imbang," ujar Alex Sandro.

Juventus bermain 1-1 dengan Torino pada pertandingan lanjutan Serie A, di Juventus Stadium, Minggu (7/4/2017). Tertinggal lebih dulu karena gol Adem Ljajic, Juventus dapat mengamankan satu angka setelah Gonzalo Higuain mencetak gol pada menit-menit akhir laga.


Meski gagal menang, Juventus tetap favorit juara Serie A 2016-2017. Juventus kukuh di puncak klasemen sementara dengan perolehan poin 85 dari 35 pertandingan, unggul tujuh angka atas AS Roma yang menempati peringkat kedua.
Previous Post
Next Post

0 komentar: