Tuesday, May 9, 2017

Kami Siap Raih Kemenangan, Jelang Leg Kedua Liga Champions Kontra Atletico, Zidane

MADRID – Leg pertama semifinal Liga Champions 2016-2017 menjadi milik Real Madrid usai mengalahkan rival sekotanya, Atletico Madrid dengan skor 3-0 di Stadion Santiago Bernabeu, pada pekan lalu. Tiga gol kemenangan tim berjuluk Los Blancos itu tercipta melalui sepakan sang megabintang, Cristiano Ronaldo yang mencetak hattrick.

Setelah laga tersebut, giliran Madrid bakal bertandang ke markas Atletico di Stadion Vicente Calderon, Kamis 11 Mei 2017 dini hari WIB dalam partai leg kedua. Meski sudah meraih kemenangan di leg pertama, Los Blancos akan berupaya untuk mempertahankan keunggulannya.


Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan, tim asuhannya tengah mempersiapkan diri dengan matang untuk menghadapi Atletico di leg kedua. Ia pun optimistis Cristiano Ronaldo dan kolega akan meraih kemenangan di laga tersebut.

“Saat menghadapi Atletico, kami akan mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Kami mempersiapkan fisik dan mental kami untuk meraih kemenangan dengan kerja keras,” ujar Zidane, mengutip dari Football Espana, Rabu (10/5/2017).

Zidane menyebut setiap menit di leg kedua nanti menjadi sangat krusial bagi timnya. Pelatih berkebangsaan Prancis itu menilai anak asuhannya dalam kondisi prima saat berhadapan dengan Atletico.


“Setiap menit di laga nanti menjadi penting. Kondisi fisik para pemain dalam keadaan baik dan siap di leg kedua nanti,” pungkasnya.
Previous Post
Next Post

0 komentar: