Friday, May 12, 2017

Kenapa PS4 Pro dan Project Scorpio Tak Banyak Dinantikan Pengguna???

WASHINGTON – Tak seperti Playstation 4 dan Xbox One yang debutnya ditunggu-tunggu, PS4 Pro dan Project Scorpio tak mendapat sambutan hangat dari para fans pendahulunya. Dua konsol anyar ini peluncurannya tak seheboh konsol sebelumnya.

Menurut sebuah laporan dari Nielsen Games yang baru-baru ini diterbitkan, mengukur kebiasaan konsumen di pasar game AS.

Hanya sebagian komunitas game yang tampaknya tertarik untuk memiliki konsol mid-generation Sony dan Microsoft.

Dilansir dari On MSFT, Jumat (12/5/2017), yang lebih disayangkan adalah banyaknya orang yang sama sekali tak mengetahui apa itu Project Scorpio atau PS4 Pro.


Dalam kasus PS4 Pro, tampaknya kesuksesan PS4 telah menyedot perhatian sebiagian pengguna konsol. Ditambah dengan kinerja mumpling, harga yang tinggi, dukungan developer, dan aksesori yang lambat. Sony mungkin melihat penjualan yang jauh dari sebelumnya.

Sementara Microsoft belum memasarkan hardware terakhirnya. Selain beberapa kebocoran, tak banyak yang diketahui oleh industri mengenai Project Scorpio.

Memang laporan Nielsen Game sedikit mengalami kekurangan yakni sebagian besar gamer berada di bawah sekumpulan fans yang tak begitu paham dengan informasi RAM, perubahan UI, GPU atau teraflops. Bahkan dalam studinya, Nielsen terpaksa mengakui bahwa 72% komunitas game yang disebut tak pernah mendengar Xbox One atau proyek Scorpio, tidak cukup terbukti.


My center site
Previous Post
Next Post

0 komentar: