Saturday, May 27, 2017

Langkah Populer Menampilkan Hiasan Rumah

Menampilkan dekorasi dan hiasan rumah ternyata bisa dilakukan dengan mudah. Dengan sedikit penyesuaian dan eksperimen, kehadiran hiasan akan menghidupkan dan memberi makna bagi rumah.

RumahKarenanya, ada beberapa panduan yang dapat dipertimbangkan untuk menghias rumah supaya terlihat modern dan berkelas, seperti dilansir laman Homelife.

Perhatikan Ukuran dan Warna
 Dua hal utama dalam memilih hiasan di rumah adalah soal ukuran dan warna. Hiasan dalam ukuran yang terlalu besar akan terlihat mendominasi. Jika terlalu kecil, justru terlihat tenggelam dan tidak proporsional.

Kaidahnya, hiasan harus dipasang sedemikian rupa hingga pusat perhatiannya selevel dengan mata. Tentu saja, hal ini sekadar panduan. Jadi, bebaskan diri untuk berani bereksperimen.

Nuansa Kontemporer
Pada dasarnya, menampilkan hiasan di rumah tergantung dari pilihan yang tepat, tidak berlebihan, dan memastikan bahwa rumah kita masih mempertahankan cita rasa modern. Rasanya, cukup mudah dalam menemukan hiasan yang cocok dengan interior modern. Kunci utamanya adalah tidak menghabiskan banyak ruang.

Perawatan dan Pemeliharaan
Terlepas dari jenis hiasan yang ingin ditampilkan, selalu dibutuhkan perawatan dan pemeliharaan. Pastikan selalu untuk memeriksa kondisi hiasan secara berkala sepanjang tahun, karena perubahan iklim dapat mengakibatkan dampak yang tidak dikehendaki.



My center site

Previous Post
Next Post

0 komentar: