Saturday, May 27, 2017

Langkah Populer Ubah Desain Ruang Tamu

Menata ulang dan membersihkan rumah menjadi salah satu hal yang harus dilakukan menjelang akhir tahun ini. Terlebih, jika rumah akan dijadikan sebagai tempat untuk berkumpul bersama keluarga besar.

Mengatur interior rumah memang terkadang menjadi hal yang menyulitkan. Mencari kombinasi warna serta padu-padan furnitur kadangkala membuat pemilik rumah merasa pusing tujuh keliling.

Agar tak terlalu pusing saat menata ulang interior rumah, Anda bisa mengikuti beberapa tips praktis yang diberikan oleh laman Mozaic.

Karpet
Elemen interior ini biasanya hadir signifikan dan mampu membuat setiap ruang tampil beda. Pilihannya, bisa dengan motif atau warna dengan gaya interior ruang tamu, atau bahkan nuansa kontras. Jika ruang tamu bentuknya mungil, pilih karpet yang mungil dan polos saja agar ruangan tidak kelihatan sempit. Sedangkan untuk ruangan yang cukup luas, karpet besar dengan motif ramai bisa dijadikan pilihan.

Pajangan Dinding
Benda yang satu ini bisa menjadi alternatif untuk mengisi bidang dinding yang polos dan kelihatan monoton. Pajangan dinding sendiri bisa berbentuk lukisan, frame foto, cermin besar, dan bahkan jam dinding.

Tanaman Segar
Agar ruangan terlihat lebih segar (fresh), kehadiran tanaman bisa menjadi pilihan. Tanaman ini, dapat diletakkan di sudut ruang atau disamping kursi dan sofa. Untuk area yang terbatas, bisa diletakkan di atas meja.


My center site
Previous Post
Next Post

0 komentar: