Saturday, May 27, 2017

Mengenal Ciri Agen Properti yang Handal

Menemukan agen (broker) properti yang dapat dipercaya bisa dibilang gampang-gampang susah. Salah memilih agen, bisa-bisa nanti konsumen tidak dapat menemukan properti yang diharapkan ataupun menjual properti dengan cepat.

Laman properti global, Lamudi, memberikan sejumlah ciri-ciri agen properti yang handal, sebelum memutuskan untuk menggunakan jasanya.

Berpengalaman
Usahakan untuk mencari agen properti yang berpengalaman. Hal ini bisa ditanyakan kepada agen properti, lokasi dimana saja yang berhasil mereka jual. Semakin banyak properti yang pernah dijual, hal itu memiliki arti dirinya memiliki pengalaman yang baik untuk melakukan penjualan unit properti.

Sertifikasi
Agen properti yang telah memiliki sertifikasi merupakan alasan yang harus diutamakan. Biasanya, sertifikasi dikeluarkan oleh kantor agen atau asosiasi broker. Seorang agen yang telah memiliki sertifikat, memiliki arti dirinya telah mengikuti pelatihan.

Inisiatif Tinggi
Agen properti yang proaktif, biasanya akan menghubungi calon pembeli potensial dan terus mencari calon pembeli lain untuk kepentingan properti yang akan dijual.

Konsultan
Usahakan untuk memilih agen yang juga bisa berfungi sebagai tempat bertanya alias konsultan, menyangkut apa pun yang berkaitan dengan properti. Sejatinya, tugas seorang agen properti tidak hanya sebagai penghubung antara penjual dan pembeli. Dirinya juga harus bisa menjadi konsultan properti yang handal.

Motivasi Penjualan
Kalangan agen properti yang handal, biasanya sangat mengerti alasan pemilik atau orang yang ingin menjual propertinya. Maklum saja, alasan setiap orang tentunya sangat berbeda-beda.


Komunikatif
Seorang agen properti yang baik, tentunya sangat mengerti cara berkomunikasi yang paling disukai oleh kliennya.

Sikap Mengutamakan
Agen properti yang handal, tentunya akan selalu mendahulukan kebutuhan klien sebagai prioritas utama. Terlebih, menjual properti tentunya bisa sangat melelahkan dan membuat stres.


My center site
Previous Post
Next Post

0 komentar: