Saturday, May 27, 2017

Mengenal Sarita, Wanita yang Tuding Jennifer Dunn Rebut Suaminya

Citra buruk kembali melekat kepada Jennifer Dunn. Kini, ia dicap sebagai perebut laki orang (pelakor) setelah kabar perselingkuhannya dengan seorang pengusaha properti bernama Faisal Haris menyeruak.

Adalah Sarita Abdul Mukti yang mengungkap pertama kali hubungan antara Faisal Haris dengan Jennifer Dunn melalui instagram miliknya. Lantas siapakah Sarita Abdul Mukti?

Berdasar instagram miliknya, Sarita Abdul Mukti diketahui adalah istri dari Faisal Haris. Ia mengaku sudah 19 tahun membina rumah tangga dan dikaruniai empat anak.

Sarita yang selalu mengenakan hijab, saat ini menetap di Australia bersama empat anaknya. Ia seringkali mencurahkan isi hatinya lewat instagram soal suaminya yang direbut Jennifer Dunn.

Pernah juga ia mengunggah bagaimana kondisi anak-anaknya yang begitu sedih karena rindu dengan ayah mereka.

Dalam keterangan di instagram miliknya, tampaknya Sarita sudah ikhlas untuk berpisah dengan Faisal Haris. "A True Queen Does Not Need A King,She Survives By Herself," tulis Sarita di profil instagram miliknya.

Jennifer Dunn hingga saat ini belum bersuara menyoal dirinya yang dituding sebagai pelakor. Ia seakan memilih diam tak menanggapi maupun mencoba untuk memberi pembelaan atas apa yang telah dituduhkan kepadanya. 
Previous Post
Next Post

0 komentar: