Tuesday, May 9, 2017

Milner Bakal Kecewa Berat, Jika Liverpool Gagal Lolos ke Liga Champions

LIVERPOOL – Kiprah Liverpool dalam melakoni kampanyenya di Liga Inggris musim 2016-2017 memang sangat labil. Sempat tampil apik di awal musim, The Reds justru mengalami penurunan performa pada awal tahun ini.

Namun dalam beberapa laga terakhir, Liverpool mampu mengembalikan performa terbaik mereka. Hal tersebut pun membuat peluang mereka mentas di Liga Champions musim depan kini semakin terbuka lebar.

Namun banyak yang pesimis bahwa Liverpool bisa lolos ke Liga Champions, mengingat posisi mereka saat ini masih berpeluang dicuri oleh klub-klub pesaingnya macam Manchester City, Manchester United, dan Arsenal.


Andai Liverpool benar-benar gagal lolos ke Liga Champions, nampaknya bakal menjadi pukulan berat untuk para pemainnya. Bahkan salah satu bintang Liverpool, James Milner, mengaku tak bisa membayangkan hal tersebut jika benar-benar terjadi.

“Bagaimana perasaan saya jika kami gagal? Kecewa dan mungkin sakit. Liverpool adalah tim dan klub yang wajib berada di Liga Champions. Kami akan bermain di Eropa, namun semua orang menginginkan Liga Champions,” ucap Milner, seperti dikutip dari Liverpool Echo, Rabu (10/5/2017).

“Semoga kami dinaungi keberuntungan dan mampu menyelesaikan semuanya. Kami sudah banyak berkembang tahun ini dan kami tahu kami masih harus terus berkembang,” sambung personel Timnas Inggris tersebut.


“Kami sudah menunjukkan bahwa di kesempatan apapun kami bisa mengalahkan tim manapun, jadi jika kami bermain di Liga Champions kami menyadari bahwa kami bisa mengimbangi tim manapun. Kami harus bisa bermain konsisten,” tuntasnya.
Previous Post
Next Post

0 komentar: