Friday, May 12, 2017

Penjelasan Ruben Onsu soal Larangan Besuk Julia Perez

VIVA.co.id – Kondisi kesehatan Julia Perez yang makin menurun membuat sahabat dilarang untuk membesuk si pelantun Aku Rapopo tersebut. Tersiar kabar, hanya komedian Ruben Onsu yang diizinkan 'bebas' membesuk Jupe sapaan akrab Julia Perez.

"Sebenarnya itu bukan simpang siur, tapi mungkin emang karena keadaan Jupe saat ini sedang memprihatinkan dan memang kondisinya kadang naik, kadang turun," kata Ruben saat berbincang dengan VIVA.co.id, Jumat, 12 Mei 2017.

Kedatangan Ruben dijadikan satu obat yang memotivasi Jupe untuk terus bersemangat melawan sakit kanker serviks stadium empat.

"Namun, syukurnya kalau lagi sama saya selalu merespons. Selalu nurut kayak misalnya dia (Jupe) enggak mau makan, saya bilang kalau lu enggak makan, gue enggak akan datang lagi ke sini, dan ya dia nurut akhirnya. Kemarin juga dia lagi cek dan lainnya, nah pas saya datang jauh lebih stabil, langsung baguslah hasilnya," katanya.

Banyak yang Ruben ceritakan kepada Jupe saat berada disamping sang sahabat. "Ngobrol. Kita tuh kebanyakan ngobrol-ngobrol berdua yang enggak penting. Jadi saya selalu balikin motoriknya dia seperti itu maksudnya saya datang dia peluk, rangkul, dicium-cium sambil bilang miss you dengan mulut monyongnya," kata bapak anak satu itu.

Terhitung hampir setiap hari suami Sarwendah itu menyambangi mantan istri Demian Perez tersebut.

"Kalau lagi setiap hari, ya setiap hari. Kadang juga seminggu hanya tiga kali," katanya.

"Mungkin kalau itu (Ruben saja yang dibolehin besuk) karena suasananya dan ruangannya pun lagi di sterilin. Kondisi fisiknya Jupe juga takutnya dari luar terkena virus. Saya pun kalau datang saat dia lagi cuci darah, jadi emang ditempatnya lagi benar-benar clear. Dalam arti, ya siapa saja boleh datang tapi kondisi yang sekarang ini memang lagi tidak oke fisiknya," katanya.

My center site
Previous Post
Next Post

0 komentar: