Monday, May 8, 2017

Penyebab Tangisnya Dani Pedrosa di Circuit Jerez Spanyol 2017

Suatu kebahagiaan bagi seorang Dani Pedrosa di Circuit Jerez 2017 pada motoGP. Namun apakah yang membuat Seorang Dani Pedrosa Mengeluarkan tangisnya. Mari kita simat pernyataan dari situs Bola.

Bola : Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, tampak begitu emosional setelah memenangi balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (7/5/2017). Bahkan, dia sampai menitikkan air mata saat berada di podium untuk menerima trofi juara.

Bertambahnya usia membuat Pedrosa kini lebih menghargai apa yang telah dia capai. Dulu, pebalap yang dijuluki The Little Samurai itu menganggap kemenangan adalah hal yang biasa. Tapi sekarang, dia merasa hal itu sebuah hal yang luar biasa.


"Seiring bertambahnya usia, saya menjadi lebih sadar akan tindakan saya dan saya benar bekerja dalam hal ini, karena Anda menyadari dapat membuat sesuatu terjadi," ujar Pedrosa seperti dikutip GPOne, Senin (7/5/2017).

"Pada akhirnya, tak penting jika orang mengatakan saya menjadi favorit untuk meraih gelar juara dunia atau tidak. Saya hanya fokus kepada tujuan saya," tambahnya.

Terkait kemenangan di Jerez, Pedrosa mengaku semuanya tak semulus yang terlihat di lintasan. Dia mengalami beberapa masalah di lintasan.

Namun, itu semua berhasil dia atasi. Pedrosa merasa lebih senang saat menggeber motor RC213V miliknya di Sirkuit Jerez.

"Ini adalah balapan yang lebih sulit dari yang telrihat, sebagian terlihat mudah karena saya menikmatinya. Kondisi balapan sangat sulit dan mudah untuk mengalami kecelakaan di sini," ungkapnya.

"Jujur, sebelum balapan saya merasa sedikit tekanan, tapi kemudian saya kembali konsentrasi dan tak terlalu menahan diri saya," sambung Pedrosa.


Dengan hasil di Jerez, Dani Pedrosa kini ikut meramaikan perburuan gelar juara dunia MotoGP 2017. Pebalap Spanyol berusia 31 tahun itu kini berada di posisi keempat klasemen sementara dengan 52 poin, terpaut 10 poin dengan pemuncak klasemen, Valentino Rossi.
Previous Post
Next Post

0 komentar: