Monday, May 8, 2017

Polda Metro Ungkap 5.000 Orang Akan Hadiri Sidang Vonis Ahok

Polda Metro Jaya telah menerima surat pemberitahuan yang berasal dari sejumlah elemen yang akan menggelar aksi unjuk rasa saat sidang lanjutan dengan agenda pembacaan putusan dalam perkara dugaan penistaan agama yang menjerat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan, berdasarkan surat pemberitahuan yang diterimanya itu, ada sekira 5.000 massa kontra Ahok akan menggelar aksi saat sidang vonis gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Total massa 5.000 itu, yang berasal dari kontra saja, sudah ada pemberitahuannya," ungkap Argo saat dihubungi Okezone, Senin (8/5/2017).


Sementara itu, Argo mengatakan, untuk massa yang berasal dari kelompok pro Ahok masih belum diketahui secara pasti jumlah yang akan ikut aksi unjuk rasa di Kementerian Pertanian (Kementan), Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Yang pro ada juga, ada ribuan juga tapi belum diketahui secara pasti, belum ada pemberitahuan," pungkas mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur tersebut.
(muf)

Previous Post
Next Post

0 komentar: