Friday, May 12, 2017

Siapa Penyiram Novel, AL Terduga Penyiram Air Keras ke Novel Tetap Diawasi

JAKARTA - Seorang pria dyang diduga sebagai pelaku penyiraman Novel Baswedan berinisial AL sudah dibebaskan. Namun, bukan berarti AL dibiarkan begitu saja oleh polisi.

"Kita bertahap, dan sampai saat ini juga yang bersangkutan masih dalam pengawasan pihak kepolisian dan tidak kita tahan karena dia bukan tersangka tapi dia saksi ya," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2017).

Polisi juga terus melakukan pengembangan informasi dari pria yang sempat diduga sebagai pelaku. Selain itu, pihaknya juga akan memanggil keluarga AL untuk dimintai keterangan.
"Kia ingin membuktikan saja alibi dari pada yang bersangkutan ini, keberadaannya saat tanggal 11 April 2017 itu, untuk tanggal 10 dan 11 jadi kita ada bukti bahwa yang bersangkutan tidak ada kaitannya di situ," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, AL ditangkap di kawasan Jakarta pada Selasa 9 Mei malam, setelah polisi mendapatkan foto dari Novel di Singapura. Dari hasil pemeriksaan 1x24 jam, sampai malam tadi AL belum mengarah sebagai pelakunya. Polisi pun tidak menahan AL karena belum memiliki cukup alat bukti. 


My center site
Previous Post
Next Post

0 komentar: