Monday, May 15, 2017

Website Tutorial Mengatasi Jari Pegal Karena Mengetik

Salam blogger, by Hendi Cahyadi
Website Tutorial Mengatasi Jari Pegal Karena Mengetik. Zaman sekarang berbagai pekerjaan telah menunggu Anda, mulai dari yang ringan sampai berat, mulai dari bekerja di tempat jauh, bahkan bekerja di rumah. Salah satun contoh, jaman online ini, internet menawarkan kepad anda untuk mendapatkan penghasilan hanya dengan mengetik kode saja. Namun pekerjaan mengetik meskipun hanya dengan menggunakan keahlian jari saja, ujung-ujungnya anda juga harus merawat dan menjaga kesegaran jari agar selalu siap untuk menekan tombo-tombol keyboard.


Tahukan Anda, hanya dengan mengetik saja minimal sejam mendapat 1000 kata, jari anda akan terasa pegal, kesemutan, apalagi dengan keyboard yang memiliku aliran listrik besar. Tapi kesegaran tersebut bisa anda dapatka kembali dengan trik berikut :

  1. Istirahat, paling baik dan ampuh adalah dengan tidur kurag lebih 1 jam dapat mengembalikan kesegaran jari-jari Anda
  2. Sayang waktu terbuat, opsi pertama bisa anda ganti dengan menyedian air dingin atau tawar (bila tak ada) dan menggosokan jari-jari adan dalam air tersebut.
  3. Aturlah cara mengetik anda, meskipun anda bisa mengetik secepat mungkin tapi bila prinsip ini diterapkan, lebih baik mengetik dengan sedang saja tapi bisa lebih menyegarkan jari-jari anda.
  4. Mengggerakan jari anda dengan olah raga bebas
  5. Mengisi perut dengan makanan bisa menambahkan kekuatan jari anda

My center site


Previous Post
Next Post

0 komentar: