Monday, May 15, 2017

Website Tutorial Rahasia Kesehatan di Balik Keyboard Komputer

Salam blogger, by Hendi Cahyadi
Rahasia Kesehatan - Efek Negeatif Dibalik Keyboard Komputer. Keyboard merupakan salah satu perangkat keras dari sebuah personal computer atau laptop artinya sesuatu yang terlihat dari komponen tersebut. Sehigga, tanpa adanya keyboar, sebuah komputer apalah artinya karena kita tidak bisa mengetik atau membuat susunan huruf. 

Pada era sekarang, keyboard sudah memunculkan berbagai versi dan bentuk. Tahun 2010-an kabel di keyboar di hubungkan ke lubang belakang di pc. Tapi era ini, keyboard sudah banyak yang bisa dihubungan lewat usb, sehingga keyboard bisa multiguna di gabungkan dengan laptop. 

Selain dari versi kabel, kerboard juga melahir berbagai ukuran. Awalnya keyboard berbentuk ukuran panjang dengan key lengkap, tapi era ini keyboard juga melahirkan ukuran lebih minimalist sehingga irit di saku dan di kantong namun versi minimalist ini membuang keyboard numlocknya yang sangat berguna ketika mengerjakan perkejaan yang berhubungan dengan angka.

info lebih klik di bawah :

kembali ke pembahasan

Lalu, bentuk mana yang harus kita beli? ukuran lengkap panjang atau minimalis. Jawabannya tergantung uang saku anda dan juga tergantung kepentingan anda. Tapi, yang pertanyaan yang lebih penting lagi "apakah ada perbedaan atas versi keyboard dari segi kesehatan tangnan" ? secara logika, ukuran besar tentu lebih banyak membutuhkan aliran listrik daripada versi minim.

Secara teori, saya juga tidak tawu karena bukan pakar hardware atau IT. Tapi pertanyaan di atas saya akan jawab dengan kegiatan pekerjaan saya sehari-hari. Pekerjaan tiap waktu, hanya usaha kecil-kecilan yaitu blogger, dan mengetik kode captca. Dengan pekerjaan mengetik setiap waktu ini, menimbulkan sebuah pengatahui dan teori sendiri bagi saya. Kalo anda cuman mengetik beberapa kata atau kalimat saja, itu tidak ada bedanya terhadap tangan anda. Tapi kalo anda mengetik setiap hari dari pagi sampai sore, nah pasti anda akan merasakan perbedaan pengaruh keyboard dari kedua ukuran di atas. Lalu perbedaannya ?

Ternyata keyboard ukuran besar, lebih cepat pengaruh panas ke tangan anda. Sehingga tangan pun terasa cepat panas, dan pegal. Hal ini sangan rasional karena kabel di keyboard panjang lebih banyak. Selain itu, keyboard ukuran panjang umumnya lebih keras tombol-tombolnya dari pada ukuran mini. Hal ini juga menjadi pengaruh besar terhadap kelelahan jari anda untuk mengetik cepat.

Lalu ? 


lanjutkan
Keyboard ukuran mini ternyata tidak terasa panas terhadap jari meskipun saya mengetik seharian online, dengan perhitungan saya sanggup mengetik 1000 kode per jam. Selain itu, silahkan anda rasakan tombol keyboard ukuran mini terasa lebih enak, empuk untuk ditekan.

Jadi, kesimpulannya ada beberapa pertimbangan dalam membeli keyboard :
1) Cek keyboard yang lebih empuk, enak, tidak keras untuk di tekan. Karena per di setiap keyboard berbeda kekuatannya. Saran saya beli merk rvoop


My center site

>
Previous Post
Next Post

0 komentar: