Friday, June 9, 2017

Akhirnya Ridwan Kamil Buka Kartu, Setelah Dituduh Gerindra Tak Komunikasi


Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, Kamis (4/5). (Foto: Arah.com/ Ratih Prastika)
 
Ridwan Kamil membantah disebut tak membangun komunikasi dengan Partai Gerindra dalam rencananya maju di Pilgub Jabar 2018 mendatang.
Pria yang masih menjabat sebagai Wali Kota Bandung ini menegaskan, dirinya telah menyampaikan niatnya maju di Pilgub Jabar jauh sebelum deklarasi bersama Partai Nasdem.

"Saya mah di nasehati sama ibu saya tidak boleh memutuskan silaturahmi, kan dari awal saya bilang berkali-kali saya ini ngobrol dulu sama PKS sama Gerindra," ujarnya saat ditemui di Pendopo Wali Kota Bandung, Kamis (8/6/2017).

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Kang Emil ini memastikan, situasi yang ia dapatkan saat menjalin komunikasi, tak sesuai dengan harapan.

"Jawabannya tidak sesuai dengan  situasi yang saya harapkan, satu (PKS) mendahulukan kader Bu Netty dan Pak Syaikhu, kan saya bukan kader yang kedua Gerindra, minta saya jadi anggota kan saya mah belum bisa, dan ibu saya melarang dulu masuk anggota," ungkapnya.

Ia mengaku menyerahkan kembali keputusan dukungan kedepannya kepada kedua partai tersebut

"Saya mah mengalir aja kaya air," tutupnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPP Partai Gerindra, Ferry Juliantono mengatakan Ridwan Kamil seharusnya berkomunikasi kepada partai yang mengusung dirinya di Pilwakot lalu, sebelum melakukan deklarasi Pilgub bersama dengan Partai Nasdem. (Ratih Prastika)
Previous Post
Next Post

0 komentar: