Sunday, June 4, 2017

Cara Meningkatkan Visitor Blog Secara Premium

Salam blogger, by Hendi Cahyadi
Jumlah visitor blog merupakan salah satu faktor yang menentukan kualitas blog Anda, dan yang paling utama adalah hal yang mempengaruhi besar kecilnya pendapat blogger dari blog nya. Makanya, ga heran kalu setiap blogger berlomba-lomba mencari cara dan tehnik untuk mendapat jumlah visitor sebanyak-banyaknya supaya pendapatan mereka pun semakin tak terhingga dan menggiurkan.

Namun semua keinginan setiap blogger untuk meningkatkan visitor itu, bukanlah merupakan suatu hal yang mudah didapatkan tidak semudah membalikkan telapak tangan begitu saja. Meraka harus mencari cara dari blogger blogger senior yang sudah berpengalaman, atau mereka melakukan cara-cara yang aneh seperti kecurangan dalam online.


Karena visitor merupakan faktor yang menentukan terhadap income blogger, maka tak heran juga banyak sekali site site luar negeri/mancanegara yang menyediakan jasa menambah visitor. Jadi kalau saya boleh ringkas, tehnik menambah visitor terdapat 2 jenis :
1. Gratisan, yakni dengan mendaftarkan blog anda baik ke search engine maupun site khusus yang memberikan penawaran gratis tentang visitor atau juga melalaui berbagai link link di media sosial. Cara ini sangat lah menghemat kantong anda, tapi juga sangat sulit untuk benar-benar menambah visitor. Jadi meskipun ada situs yang menyediakan atau menawarkan visitor free, ini tak menjamin 100% akan mempengaruhi blog anda. Karena saya yakin penyedia jasa visitor juga punya kebutuhan dan kepentingan komersial disamping memberikan jasa gratisan.

2. Cara premium atau berbayar. Situs penyedia jasa visitor, selain memberikan jasa visitor gratis, mereka juga menyediakan jasa visitor berbayara. Artinya anda harus melakukan pembayaran sebesar daftar harga yang tersedia dalam situs tersebut. Pada cara ini, terdapat hal yang harus diperhatikan yaitu : berapa rupiah / harga per visitor, apakah harga tersebut berlakukan untuk bulanan atau tahunan.

Nah untuk mengetahui situs-situs penyedia jasa visitor 
silahkan klik di bawah ini :

VISITOR PREMIUM
Previous Post
Next Post

0 komentar: