Wednesday, June 21, 2017

Kekuatan Sinyal Internet di Daerah Garut - Kadungora Antar Operator

Salam Blogger, by Hendi Cahyadi
Pada mudik ini bersama keluarga ke daerah Pameungpeuk Kabupaten Garut, tak dilupakan kesempatan untuk mengecek kecepatan akses internet antara daerah di Garut. Data ini dibutuhkan sekali bagi saya karena, saya sendiri menyadari akan kerja saya bukan sebagai karyawan sebuah perusahaan yang ada target kerjaan dan waktunya. Kegiatan saya sehari-hari hanyalah sebagai blogger biasa, bitcoin, dan mengerakan pembuatan captcha untuk perusahaan Negara Rusia dan Belanda. 

Karena kerjaan seperti ini bisa di selesaikan di mana saja kita berada, maka setelah saya 1 tahun lebih terjun di dunia kerja ini, tentu momen perjalan pulang ini saya manfaatkan juga untuk mengecek kecepatan internet daerah yang kebetulan dijadikan tempat istirahat ketika mudik. 

Berikut inilah data hasil analisa saya tentang akses kecepatan internet di daerah sekitar garut :
1. SPBU daerah kadungora 
Akses internet kartu im3 :
Tingkat sinyal yang sering didapatkan hanya 3, sehingga ping-nya hanya time out saja, bahkan tidak bisa mengakses internet meskipun sudah connect. Oh iya, tingkatan sinyal 3 tadi itu juga cuman HSDPA yang didapat, tidak bisa mendapatkan 4G. Sehingga akses internet browsing tidak bisa, kerjaan saya juga tidak bisa dikerjakan.

Akses internet kartu axis :

Sinyal yang didapat full 5 lembar, ditambah kualitas 4G lagi, didukung dengan ping diantara 90 dan 100. Wow sungguh menakjubkan sinyal axis, dengan kondisi sinyal seperti ini browsing lancar, kerjaan pun bisa di kerjakan.

Itulah sementara kecepatan akses internet di daerah Kadungora Garut
Previous Post
Next Post

0 komentar: