Thursday, June 8, 2017

Menegangkan, Turun Naik Kondisi Julia Perez

Lebih dari empat bulan, Julia Perez dirawat intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Selama itu pula perkembangan Julia Perez selalu dinantikan media. Apalagi diketahui belakangan, kondisi Julia Perez cepat naik dan cepat pula turunnya.

Seperti yang terjadi pada Rabu (7/6/2017). Pihak keluarga mengumumkan jika Julia Perez membutuhkan darah golongan A+ lantaran pada Kamis (8/6/2017), Jupe harus menjalani operasi di organ pencernaannya. Diduga, organ pencernaannya bermasalah, akibat proses radiasi yang dilakukan.
Sebelumnya, pihak keluarga dan sahabat Julia Perez sempat mengungkapkan, jika kondisi Jupe sudah mulai membaik. Jupe juga pernah tidak sadarkan diri dan sampai dibawa ke ruang ICU untuk penanganan lebih intensif. Dalam waktu yang berdekatan, kondisi Julia Perez dikabarkan turun kembali.

Beberapa waktu lalu, Julia Perez juga sempat menjalani cuci darah, lantaran darahnya sudah banyak terkontaminasi dengan obat-obatan keras. Segala upaya kini dilakukan, demi membuat Julia Perez sembuh dari kanker serviks stadium 4 yang dideritanya.
Julia Perez sempat menjalani pengobatan di Singapura, namun hal tersebut tidak dilanjutkannya. Nilai pengobatan kanker yang tinggi membuat Jupe, sapaan akrab Julia Perez juga memanfaatkan BPJS untuk membantu biaya pengobatnnya.

Akibat sakit kankernya tersebut, dikabarkan Julia Perez sampai bangkrut. Sejumlah sahabat dan teman-teman Julia Perez kemudian membuat acara amal untuk membantu pengobatan Jupe.
Previous Post
Next Post

0 komentar: