Friday, June 9, 2017

Rizieq Langsung Sambangi Gedung DPR, Setelah Pulang ke Indonesia


Dok. Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab memenuhi panggilan Bareskrim Polri di Jakarta, Kamis (3/11). Rizieq Shihab diperiksa sebagai saksi ahli agama dari pihak pelapor yaitu FPI DKI Jakarta terkait kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama.( ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)
 
Ketua Presidium Alumni 212, Ansufri Idrus Sambo mengungkap akan membuat 'Panitia Nasional Penyambutan Habib Rizieq Shihab'. Hal itu dilakukan untuk menyambut kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) ketika pulang ke Indonesia.
"Kita bilang ke beliau (Rizieq Shihab), Bib kalau mau pulang kita siapkan umat, kalau umat udah siap baru pulang," kata Sambo di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2017).

Nantinya ketika Rizieq Shihab pulang dari Arab Saudi pihaknya akan menyiapkan pengamanan di setiap pelosok bandara tempat kedatangannya.

Sambo mengungkap bahwa nantinya sebanyak satu juta orang akan menyambut kedatangan pentolan FPI itu, setibanya nanti langsung datang ke DPR RI untuk mengungkapkan semua kekesalannya.

"Perkiraan kita siapkan satu juta orang menyambut Habib Rizieq Shihab, lalu dilanjutkan langsung datang ke DPR RI," ungkap Sambo.
Lebih lanjut, Sambo berharap dengan adanya gejolak perlawanan politik seperti ini pemerintah dapat sadar untuk menyelesaikan permasalahan kriminalisasi ulama dan aktivis Islam.
"Harapan kita dengan adanya gejolak ini pemerintah dapat sadar. Tobatlah, karena kita sudah masuk mediasi lewat Komnas HAM, harapan kalau mediasi berhasil ini selesai," tandas Sambo.(Muhamad Ridwan)
Previous Post
Next Post

0 komentar: