Sunday, July 16, 2017

Cara Memperkuat Sinyal Modem Dengan Software Full

Salam blogger, by Hendi Cahyadi
Sebelum anda melaksanakan tutorial ini, atau sebelum anda install software pendukung di bawah, ijinkan saya untuk menanyakan pada diri anda? kalo di katakan ada software yang memperkuat sinyal modem, apakah itu logis menurut anda, apakah masuk akal? klo logis, ko bisa ya dari mana software itu bisa menangkap sinyal. Kalo pake alat yang ditancapkan ke modem, tu sich logis menurut saya.

Karena software itu perangkat luat bro, ada di dalam hardisk, sedangkan modem itu ada di sekitar kita, mana mungkin software bisa merasakan keberadaan sinyal.

Nah klo setuju dengan pernyataan saya, lalu kenapa ada software di katakan penguat sinyal modem? menurut penulusuran saya. Saya melihat cara kerja software software di bawah ini, di mulai dari pengecekan kecepatan modem, sampai finish. Ternyata bukan berarti penguat sinyal, tapi software ini memilih dan mencari dns yang lebih cocok dengan koneksi anda, sehingga dns itulah yang bisa membantu kecepatan internet anda

Nah klo dengan pernyataan dengan dns ini, baru saya setuju. Bagaimana dengan anda. Silahkan piliah dari kedua software di bawah ini yang lebih menarik perhatiaan anda, karena pada system kerjanya menurut saya sama-sama saja. Dan cara memakainya ga rumit ko, tinggal ikutin aja dari petunjuk software iu ketika dibuka.

1. “MODEM BOOSTER PORTABLE




2. (rekomended) SPEEDCONNECT INTERNET ACCELERATOR + CRACK
Versi Speedconnect Internet Accelerator Portable

Menurut sebagian orang ada omongan seperti berikut ini :
Kelebihan :

    Lebih cepat saat membuka halaman email dan website
    Lebih cepat saat proses download
    Lebih lancar saat memainkan game online
    Sambungan pada skype akan lebih lancar
Inilah contoh hasil tes koneksi saya



Previous Post
Next Post

0 komentar: