Sunday, July 2, 2017

MotoGP 2017 Circuit Sachsenring - Jerman Full Race

Salam blogger, by Hendi Cahyadi
MotoGP 2017 Circuit Sachsenring Jerman merupakan MotoGP yang terlama karena para rider harus melewati lintasan circuit ini sampai 30 putaran. Sehingga, pantas para rider yang tidak memiliki stamina tingga bisa dilewati dilalui oleh rider di atasnya.

Seperti pada video MotoGP sebelumnya, MotoGP 2017 Circuit Sachsenring Jerman ini saya rekam melalui 2 tahap dengan bantuan peralatan handphone samsung galaxy, tv toshiba led, dan laptop asus. Sebagai referensi untuk teman-teman, saya jelaskan proses perekaman MotoGP 2017 Circuit Sachsenring Jerman yang ditayangkan live di trans7 pada hari Minggu tanggal 3 Juli 2017 sebagai berikut : 

1. Perekaman dengan handphone Samsung Galaxy diarahkan langsung berhadapan ke TV Toshiba, dengan spesifikasi sebagai berikut : 
a) Menggunakan kamera belakang 
b) Ukuran gambar 16:4 (2.4M)
c) Ukuran video HD 1280 x 720

Rekomendasi sekitar MotoGP 2017 Circuit Sachsenring - Jerman :

2. Perekaman internal dengan menggunakan NCH software, yaitu memainkan file hasil perekaman pertama di laptop sekaligus direkam kembali dengan menggunakan NCH software dan juga memperkecil kualitas video tersebut. Hal ini untuk memudahkan dalam proses upload di oload.tv. Adapun rincian setting pada perekaman internal ini adalah :
a) Encorder options (quality rate factor) : 33
b) Ektensi  : .mp4
c) Select recording window : draw a selection rectangle using mouse
d) Audio : Speakers MMDevice

Nah dengan setting ini, menurut saya, anda sudah bisa mendapat hasil video yang maksimal (jelas) dengan ukuran file kecil karena setelah saya cek menghasilkan file dengan ukuran 1.16mb / menit.

Bagi anda yang ketinggalan menonton  MotoGP 2017 Circuit Sachsenring Jerman atau menonton ulang, kami telah upload MotoGP 2017 Circuit Sachsenring Jerman di oload.tv dan terbagi menjadi 3 part yang masing-masing memiliki 10 putaran.
Video Part 1 :
Urutan rider 29 laps to go : Marc, Ped, Lor, Foll, Pet, Ross
Urutan rider 25 laps to go : Marc, Fol, Ped, Pet, Lor
Urutan rider 24 lapt to go : Fol, Marc, Ped, Pet, Lor

Video Part 2 :

Urutan rider 16 laps to go : Maq, Fol, Ped, Ross, Dov
Urutan rider 15  laps to go : Maq, Fol, Ped, Ross, Dov, Vin
Urutan rider 11 laps to go : Maq, Fol, Ped, Ross, Vin

Video Part 3 :

Urutan pada laps akhir (juara) : Maq, Fol, Ped, Vin, Rossi
Previous Post
Next Post

0 komentar: