Saturday, July 22, 2017

Sepak Bola Persib vs Persija Live

Salam blogger, by Hendi Cahyadi
Ini tayang videonya, mohon maaf terdiri dari beberapa part. Pada posting ini, saya cuman menjelaskan cara pembuatan video ini, bukan untuk memberi kometar terhadap isi video. Karena saya bukan ahlii komentar dibidang sepak bola. Ini mungkin bisa menambah informasi untuk pihak google adsense, jangan sampai posting video tidak berisi penjelasan apapaun.

Untuk perekaman Sepak Bola Persib vs Persija Live dilakukan dengan 3 tahap, yaitu :

1. Perekaman dengan handphone Samsung Galaxy diarahkan langsung berhadapan ke TV Toshiba, dengan spesifikasi sebagai berikut : 
a) Menggunakan kamera belakang 
b) Ukuran gambar 16:4 (2.4M)
c) Ukuran video HD 1280 x 720

2. Perekaman internal dengan menggunakan NCH software, yaitu memainkan file hasil perekaman pertama di laptop sekaligus direkam kembali dengan menggunakan NCH software dan juga memperkecil kualitas video tersebut. Hal ini untuk memudahkan dalam proses upload di oload.tv. Adapun rincian setting pada perekaman internal ini adalah :
a) Encorder options (quality rate factor) : 33
b) Ektensi  : .mp4
c) Select recording window : draw a selection rectangle using mouse
d) Audio : Speakers MMDevice

Nah dengan setting ini, menurut saya, anda sudah bisa mendapat hasil video yang maksimal (jelas) dengan ukuran file kecil karena setelah saya cek menghasilkan file dengan ukuran 1.16mb / menit

Siaran Ulang Persib vs Persija Menit 45 - 62

Siaran Ulang Persib vs Persija Menit 63 - 87


TV streaming to day : PERSIB VS PERSIJA LIVE, Part Akhir

Previous Post
Next Post

0 komentar: