Tuesday, August 29, 2017

Lowongan Kerja Penulis Online Dibayar

Salam blogger, by Hendi Cahyadi
Sebelum ke pembahasan topik tentang lowongan kerja penulis online (Freelance Writer), saya ingin menjelaskan dulu tentang keyword dari judul artikel ini. Dimana, situs ubersuggests memberikan beberapa judul turunan dari lowongan kerja penulis online seperti berikut :

lowongan kerja penulis online
lowongan kerja penulis artikel online
lowongan pekerjaan penulis artikel lepas
lowongan kerja penulis artikel  lepas

Sedangkan dari key penulis online, ubersuggests memberikan judul turunan berikut :
penulis online
penulis online dibayar
penulis online freelance
penulis online malaysia
penulis online berbayar
penulis online sukses
penulis online terkenal

Itulah sedikit tentang keyword sekitar penulis online, semoga jadi referensi untuk pembuatan judul artikel tentang penulis di waktu berikutnya.

Jika anda bisa menulis sebuah artikel dalam bahasa inggris, maka menjadi penulis lepas adalah salah satu cara paling populer untuk mendapatkan uang secara online.

Bayaran yang diterima dari menjadi penulis lepas di berbagai website ini cukup besar dimana dari sebuah artikel yang diterbitkan, kita bisa meraup penghasilan sampai 200 dollar per artikel.

Untuk berhasil menjadi penulis lepas, tentunya dibutuhkan dedikasi, keseriusan dan waktu untuk belajar membuat artikel yang baik.


Selain itu, untuk mendapatkan ide menulis dengan mudah maka topik artikel sebaiknya adalah sesuatu yang kita suka, bisa berupa hobi dan dari keahlian akademis kita sehingga aktifitas menulis ini menjadi pekerjaan yang menyenangkan. 

Simak 10 situs website berikut ini yang akan membayar sejumlah uang jika ada artikel anda yang telah dikirimkan dan dipublikasikan oleh mereka.
Pingin info Lebih banyak, klik dibawah
Daftar Isi Blog
  1. Listverse – listverse akan membayar $ 100 untuk setiap menerima artikel yang diterbitkan. Jenis artikel harus berupa sebuah daftar dengan minimal 1.500 kata dan Anda harus menyertakan setidaknya 10 hal, contohnya 10 orang tekaya, 10 tempat terindah, dan 10 penyenyi terbaik. Artikel yang diterima haruslah unik dan belum pernah diterbitkan sebelumnya.
  2. TopTenz – TopTenz akan membayar $ 50 untuk setiap postingan yang dibuah oleh pengirim. Sekali lagi, artikel harus dalam format daftar dan harus minimal 1.500 kata, dengan beberapa pengecualian. Mereka cukup sering menerbitkan postingan sehingga peluang Anda untuk diterima cukup tinggi.
  3. A List Apart – A List Apart membayar cukup besar yaitu $ 200 untuk sebuah artikel. Sayangnya situs ini cenderung untuk menerbitkan sedikit artikel perharinya, yang berarti Anda memiliki kesempatan yang lebih kecil untuk berpartisipasi. Batas minimal sebuah artikel adalah 1.500 kata.
  4. International Living – International Living membayar $ 75 untuk setiap postingan. Mereka kebanyakan mencari artikel pengalaman wisata dari negara-negara yang telah dikunjungi. Untuk menulis pada situs ini, itu lebih mementingkan tentang pengalaman Anda daripada kemampuan menulis.
  5. FundsforWriters – FundsforWriters membayar $ 50 untuk setiap artikel. Mereka mencari topik artikel mengenai blogging dan cara mendapatkan uang. Mereka hanya menerima artikel antara 500-600 kata yang dibuat secara original.
  6. Uxbooth – Uxbooth akan memberikan $ 100 untuk setiap artikel anda yang diterbitkan. Mereka cenderung menerima artikel empat sampai delapan minggu dari penulis lepas, jadi jangan terlalu mengandalkan situs ini. Hal ini diakibatkan karena mereka berpasangan dengan editor hanya mempublikasikan konten yang luar biasa.
  7. iWriter – iWriter membayar hingga $ 15 untuk setiap postingan. Bayaran ini cukup kecil tetapi mereka tidak seketat beberapa situs lain dan mereka juga memungkinkan Anda untuk memilih apa topik yang ditulis. Anda bisa menulis sebanyak mungkin artikel untuk situs ini.
  8. Textbroker – Textbroker membayar hingga lima sen per kata, jika Anda seorang penulis 5-bintang. Anda bisa mulai dengan mengirimkan sebuah artikel pendek sebagai sampel dan Anda kemungkinan besar akan mulai sebagai penulis bintang-3, tetapi Anda dapat bekerja dengan cara Anda dengan menulis lebih banyak dan menulis konten yang besar.
  9. MatadorNetwork – Matador Jaringan membayar hingga $ 60 untuk setiap pos dengan bayaran standar sekitar $ 20- $ 25. Syarat untuk artikel yang diterbitkan maksimum 1.500 kata.

Previous Post
Next Post

0 komentar: