Saturday, September 2, 2017

Alasan Kenapa Window 10 Dirilis ?

Salam blogger, by Hendi Cahyadi

Melihat daripada keunggulan dan kekurangan window 10, kini bisa kita tarik kesimpulan penting, kenapa window perlu dirilis ? Kenapa perlu dibuat windwo 10? apakah window sebelumnya masih punya kekurangan. Sedangkan sampai saat ini segala kepentingan manusia sudah bisa terselesaikan dengan cepat dan ringkas juga mudah dengan ada kecanggihan dan kemajuan tehnologi.

Baik, mari kita lihat jawabannya :
Windows 10 merupakan sistem operasi komputer pribadi yang dikembangkan oleh Microsoft sebagai bagian dari keluarga sistem operasi Windows NT. Diperkenalkan pada tanggal 30 September 2014,[3] dirilis pada 29 Juli 2015 dan pada November 2015, Threshold 2 dari Windows 10 (v10.0.10586) dirilis ke publik.
Pertama diperkenalkan pada bulan April 2014 pada Konferensi Build, Windows 10 bertujuan untuk mengatasi kekurangan dalam antarmuka pengguna pertama kali diperkenalkan oleh Windows 8 dengan menambahkan mekanik tambahan yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna untuk perangkat yang tidak ada layar sentuh (seperti komputer meja dan laptop), termasuk kebangkitan menu Mulai yang terlihat di Windows 7, sistem desktop maya, dan kemampuan untuk menjalankan aplikasi Bursa Windows dalam jendela pada desktop daripada modus layar penuh.

And then, bagaimana tahap-tahap pengembangan window 10 ini atau bisa dikatakan bagaiman asa mula pembuaan window 10 ini bisa seperti saat ini tampilan serta berbegai keungglannya? Oke mari kita gali lagi tentang hal-hal yang ada di belakang window 10 ini ???
Pada bulan April 2014, pada Konferensi Build, Terry Myerson dari Microsoft meluncurkan versi terbaru dari Windows yang menambahkan kemampuan untuk menjalankan aplikasi Bursa Windows di dalam jendela desktop, dan menu Mulai yang lebih tradisional. Menu Mulai baru yang terbentuk setelah desain Windows 7 dengan menggunakan hanya sebagian dari layar dan termasuk daftar aplikasi bergaya Windows 7 di kolom pertama. Kolom kedua menampilkan Metro UI aplikasi bergaya Windows 8. Myerson menyatakan bahwa perubahan ini akan terjadi dalam pembaruan masa depan, tetapi tidak menjelaskan lebih lanjut. Microsoft juga meluncurkan konsep "aplikasi Windows universal", memungkinkan aplikasi Windows Runtime dapat diporting ke Windows Phone 8.1 dan Xbox One sementara berbagi basis kode yang sama, dan memungkinkan data pengguna dan lisensi untuk sebuah aplikasi yang akan dibagi antara beberapa platform.

Hal itu kemudian melaporkan bahwa Microsoft sedang mengerjakan pembaruan untuk Windows 8 dengan nama kode Threshold, dan itu berspekulasi Threshold yang akan dicap sebagai "Windows 9", "Windows X", atau "Windows One" (mengacu pada beberapa produk Microsoft baru-baru ini dengan merek yang sama, seperti Xbox One dan OneDrive) pada rilis publik. Demikian pula untuk "Blue" (yang menghasilkan Windows 8.1),Threshold juga menjadi kumpulan pemutakhiran yang dikoordinasikan di beberapa produk dan layanan Microsoft.

Pada bulan Juli 2014, CEO baru Microsoft Satya Nadella menjelaskan bahwa perusahaan berencana untuk "merampingkan versi berikutnya dari Windows dari tiga sistem operasi ke dalam satu sistem operasi konvergensi tunggal untuk layar dari semua ukuran", menyatukan Windows, Windows Phone, dan Windows Embedded sekitar arsitektur yang umum dan ekosistem aplikasi terpadu. Namun, Nadella menyatakan bahwa perubahan-perubahan internal yang tidak akan memiliki efek pada bagaimana sistem operasi yang dipasarkan dan dijual.

Tangkapan layar dari build Windows yang diakui menjadi Threshold yang bocor pada bulan Juli 2014, mengungkapkan menu Mulai disajikan sebelumnya dan aplikasi berjendela, bersama dengan sistem desktop maya baru, pusat pemberitahuan, dan, ikon sistem datar yang baru yang terinspirasi oleh bahasa desain Metro (menggantikan ikon sistem yang pertama kali diperkenalkan pada Windows Vista).[9][13] Pada bulan September 2014, Presiden Microsoft Indonesia Andreas Diantoro menyatakan bahwa Threshold akan tersedia secara gratis untuk semua pengguna Windows 8.

window 10
window 10  download
window 10 update
window 10 product key
window 10 activator
window 10 upgrade
window 10 pro
window 10 pro product key
window 10 safe mode
window 10 wallpaper
window 10 iso
window 10 activation key
window 10 apps
window 10 antivirus
window 10 activator download
window 10 annviersary update
window 10 auto update off
window 10 app store
window 10 apk
window 10 audio driver
keunggulan window 10
keunggulan window 10 kaskus
keunggulan window 10 mobile
keunggulan window 10 enterprise
keunggulan window 10 pro
keunggulan window 10 phone
keunggulan window 10 final
keunggulan window 10 technical preview
keunggulan window 10 untuk game
keunggulan window 10 lumia
apa keunggulan window 10
keunggulan window 10 dibanding android
keunggulan window 10 aio
keunggulan window 10 64 bit
keunggulan window 10 32 bit
keunggulan window 10 build 10565
keunggulan window 10
keunggulan window 10 dibandingkan window sebelumnya
keunggulan window 10 di dunia
keunggulan window 10 di smarphone
keunggulan window 10 dalam game
keunggulan window 10 dan kekuranganya
keunggulan window 10 dibanding 8
keunggulan window 10 dibanding versi sebelumnya
keunggulan window 10 dibanding 7



 
Previous Post
Next Post

0 komentar: