Friday, September 22, 2017

Tutorial Cara Downlad Lagu Mp3 di situs www.convertmp3.io

Advertisement
Salam blogger, alfakir Hendi Cahyadi

Untuk saat ini saya dipusingkan dan dipermainkan dengan situs www.convertmp3.io ketika saya ingin memposting berbagai mp3. Untuk postingan dulu saya biasanya mengupload dulu file mp3 ke salah satu server musik gratisan. Setelah dipikir cara tersebut terlalu ribet, tak praktis, karena saya harus memiliki file mp3 kemudian di upload kemudian scriptnya disimpan di blog. Tapi mulai september 2017 ini, saya mengganti cara tersebut, tanpa harus upload file tapi saya menggunakan bantuan server1 | server2 | server3 , jadi saya hanya copas script yang diberikan oleh situs tersebut pada blog ini.

Nah dengan cara seperti ini, anda  diberikan berbagai keuntungan dengan salah satunya adalah anda bisa mendapatkan file dengan berbagai type dan ukurannya. Jadi pada akhir download silahkan anda tentukan jenis file yang diinginkan seperti web, mp4, mp4, serta ukurannya mulai 1000px, 720px, dsb.
Oke, mulai saja Berikut ini Tutorial Cara Downlad Lagu Mp3 di hurufba.com melalui server www.convertmp3.io :

1. Bila anda memilih jalur alternative Anda akan di bawa ke situs penyedia shorlink yang bernama linkshrink, berikut gambarannya seperti dibawah ini :


tunggu beberapa detik, kemudian Anda klik "Continue"

2. Pada tahap ini Anda akan dibawa ke server penyedia convert musik seperti gambar di bawah ini. Maka, bila koneksi internet Anda cepat dan memadai, Anda bisa langsung klik tombol hijau bertuliskan "Download MP3". Maka Anda akan langsung melihat proses downloadnya. Namun bila koneksi internet anda kurang bagus, biasa dengan cara tadi itu tidak akan berproses. maka solusinya adalah Anda klik tombol hitam bertulis "Other Format" seperti gambar di bawah.  


Oh iya lupa, pada tahap pertama tadi bila anda klik "server1" atau klik "download full" maka secara langsung Anda dibawa tahap ke 2, tanpa di bawah ke server short link dulu.

3. Nah pada tahap ini, seperti dikatan di atas anda akan diberikan berbagai pilihan typer musik dan type video, pada pilihan bagian atas (seperti terlihat dibawah) ini merupakan file gabungan video+musik. Jadi bila anda menginginkan file kombinasi video+musik nya pilih aja langsung, cuman anda tinggal pilih ukurannya yang sesuai selera.

Nah, tapi bagaiman jika saya ingin mendownload file musiknya aja tanpa ada video. Supaya ukurannya kecil, ya sekitar 5mb-an. Nah silhakan klik "display more format"  seperti gambar di bawah.


4. Kemudian silahkan anda scoll ke bawah untuk melihat berbagai pilihan di antaranya video only, atau audio only. Ya tentunya anda harus pilih "audio only" dengan berbagai banyak pilihan ukuran filenya. Nah untuk mendowload dengan ukuran baik artinya suaranya bagus, tidak cempreng silahkan pilih pada pilihan paling atas, tenang aja, ukurannnya merupakan ukuran standar, kurang lebih 5mb

5. Nah pada tahap akhirnya ini, anda silahkan klik download seperti gambar dibawah untuk mulai unduh file musik yang anda inginkan. Tapi klo Anda menggunakan browser opera, biasanya akan langsung mendowload.


Oke sekian dulu Tutorial Cara Downlad Lagu Mp3 di server1 dan server2 , semoga mempermudah anda. Selamat berkunjung kembali. by alfakir Hendi Cahyadi.

Previous Post
Next Post

0 komentar:

close