Wednesday, October 4, 2017

Cara Menambah Traffic Blog Dengan Webbizinsider

Salam blogger, alfakir Hendi Cahyadi
Cara Menambah Traffic Blog Dengan Webbizinsider

Pingin info Lebih banyak, klik dibawah
Daftar Isi Blog




situs webbizinsider merupakan salah satu tool untuk menambah traffic blog anda, mungkin ringkasnya tidak jauh dengan easyhit4u. Tapi klo menurut saya jauh berbeda dari segi hasilnya, artinya situs webbizinsider ternyata pengaruhnya ke adsensenya lebih terasa, terbukti, dibandingkan dengan easyhit4u.

Ketika saya cek statis blog ini, wow agak dikejutkan juga dengan  perubahannya karena sampai mencapai 3 kali lipat dari traffic biasa seadanya dari google. Nah, atas beberapa hal yang mengejutkan itu akhirnya saya bikin suatu catatan untuk membandingkan dan mengoreksi apa kelemahan dari traffic webbizinsider ini, apakah traffic nya benar-benar mempengaruhi semua hal di adsense atau tidak. Berikut beberapa catatan dari menu statistik setelah saya menjalankan webbizinsider :
Dari segi :
menu ihtisar - penayangan hari ini : bertambah sesuai dengan traffic webbizinsider yaitu 500
menu ihtisar - sumber lalu lintas : heran, karena penayangannya cuman berjumlah 1 (dipertanyakan)
menu ihtisar - posting : link yang saya cantumkan di webbizinsider atau url blos saya tidak terdeteksi oleh adsense
menu ihtisar - grafik : kurva menunjukkan jumlah sesuai traffic webbizinsider
menu  postingan - posting : link yang saya cantumkan di webbizinsider atau url blos saya tidak terdeteksi oleh adsense (dipertanyakan)

menu sumber lalu lintas - url perujuk : situs webbizinsider tapi penayangannya cuman 1, sedangkan di atas traffic terdeteksi 500 (dipertanyakan)
menu sumber lalu lintas - situs perujuk : situs webbizinsider tapi penayangannya cuman 1, sedangkan di atas traffic terdeteksi 500 (dipertanyakan)
menu  pemirsa : negara amerika penayangannya berjumlah 500 sama dengan traffic dari webbizinsider

Kesimpulannya,
Sob, meskipun jumlah penayangan nya bertambah berdasarkan webbizinsider tapi tetap saya traffic seperti Webbizinsider tidak sama 100% dengan traffic yang dihasilkan dengan sendirinya. Tapi 1 lagi, saya lihat dari segi kuanganna bertambah 2x lipat.

Itu sob hasil analisa saya tentang Cara Menambah Traffic Blog Dengan Webbizinsider. Silahkan sob coba saja, mungkin kesimpulannya yang didapat bisa berbeda dengan hasil analisa saya. Jadi dibandingkan dengan easeyhit4u, trafffic dari webbizinsider lebih terasa dan menguntungkan juga nyata. Thanks
Previous Post
Next Post

0 komentar: