Sunday, October 15, 2017

Duel Marquez vs Dovisio MotogGP Motegi Jepang 2017

Salam blogger, alfakir Hendi Cahyadi
http://go.oclaserver.com/afu.php?id=1260556
Duel Marquez vs Dovisio MotogGP Motegi Jepang 2017

Suatu prediksi yang kurang tepat sebagai para fans marquez pada MotogGP Motegi Jepang 2017 pada minggu ini, dengan harapan dan kepastian sebelum lap berakhir seorang marquez bisa menjadi juara di MotogGP Motegi Jepang 2017 yang diguyur dengan air hujan di circuit ini. 

Tapi ternyata, tanpa tak terduga tanpa disangka-sanga seorang dovisio juga tak mau kalah, tak mwu mengalah di MotogGP Motegi Jepang 2017 ini. Sebelum lap terakhir di finis, ternyata diam-diam seorang Dovisio juga berambisi untuk menjuarai MotogGP Motegi Jepang 2017 ini, sehinga yang jarak sangat dekat seorang dovisio akhirnya pelan-pelan menyalip marquez di akhir lap. 

Tak ada waktu dan kesempatan lagi bagi seorang marquez untuk berjuang lagi untum merebut juara MotogGP Motegi Jepang 2017, akhirnya marquez juga harus mengikhlaskan atas overtake dovisio di akhir lap ini. Ini merupakan pertarungan dual overtake ke dua antara marquez dengan dovisio di motoGP 2017.

Lagi siapa sebenarnya yang akan menerima gelar sebagai " champion " di MotoGP 2017 " ini, kita tunggu aja. Untuk tayangan video klip Duel Marquez vs Dovisio MotogGP Motegi Jepang 2017 anda bisa lihat di bawah ini : Maaf judul yang ada pada video lupa di hilangkan, ma'lum bekas edit kualifikasi motoGP motegi jepang.

Video di atas merupakan hasil perpaduan editing antara video dan gambar juga penghilangan suara asli di Duel Marquez vs Dovisio MotogGP Motegi Jepang 2017. Bila Anda ingin mendapatkan video aslinya Duel Marquez vs Dovisio MotogGP Motegi Jepang 2017 full versi secara utuh silahkan klik di bawah ini :
http://go.oclaserver.com/afu.php?id=1260556
Download Full
Previous Post
Next Post

0 komentar: