Friday, November 17, 2017

Penyebab dan Cara Mengatasi Error Koneksi Internet - our computer or network may be sending automated queries

Salam blogger, alfakir Hendi Cahyadi

Penyebab dan Cara Mengatasi Error Koneksi Internet
Your computer or network may be sending automated queries. To protect our users, we can't process your request right now. For more details visit our help page

Untuk mendapatkan sofware, klik di bawah :
Download 

Gambar paling atas merupakan screen error dari aplikasi captcahtyer yang tidah memunculkan recaptcha. Kemudian saya login ke akun blo alfidie11@gmail.com untuk memposting trouble ini. Ternayata terlogin tersebut berhasil dan saya pun langsung posting. Namun untuk hal submit url, saya submit via email imans6702@gmail.com. Wowo ternyata submit url google juga sama memuncul trouble tersebut. Ini screen trouble di mozilla ketika mwu submit url postingan ini :
Saya sudah menghubungi customer service catpchatyper, jawaban dari server tersebut seperti ini :
are you typing by choosing so many wrong images.
Please dont choose wrong images as answers.
Google started to ban ip if that happens.restart your system and also modem.
Mainly the app needs to be closed and opened again.
Its better to browse inside app and work.

Saya sudah membersihkan history dan cookies, yang disarankan oleh seorang blogger. Namun hasil nya nihil, aplikasi catpchatyper tidak memberikan recaptcha dan masih tidak bisa login ke alamat email lain.

Akhirnya, saya berhenti dulu dari kerjaan recaptcha sejenak dengan makan malam. Setelah nya, saya kembali ke pekerjaan recaptcha. Sungguh terkejut, ternyata recaptcha sudah normah kembali. Enah kenapa penyebabnya, saya sendiri tidak bisa menyatakan karena ini itu. Tapi hal - hal di atas lah yang sudah saya lakukan. Tadinya saya mwu merubah ip address saya dengan hide all my ip, namun khawatir google mengetahui jejak itu. Daripada akun saya dibanned selamanya oleh google, ya lebih saya berhenti dulu sejenak mudah-mudahan pihak google mengbalikan akun pekerjaan saya itu. Ternyata alhamdulilah akun saya sudah pulih kembali dan saya pun kembali kerja online
10 USD / Perhari

Maaf itu kalimat asli dari dia, karena orang luar negeri. Silahkan terjemahkan masing-masing aja.

Berbagai ilmu dan pengalaman di Internet, klik di bawah :
Isi Form

Berikut ini teori yang di berikan oleh pihak google untuk mengatasi hal diatas :

"Traffic tidak biasa dari jaringan komputer Anda"

Jika perangkat di jaringan tampaknya mengirimkan traffic otomatis ke Google, Anda mungkin melihat "Sistem kami mendeteksi traffic tidak biasa dari jaringan komputer Anda".

Yang dianggap Google sebagai traffic otomatis

  • Mengirimkan penelusuran dari robot, program komputer, layanan otomatis, atau penjiplak penelusuran
  • Menggunakan perangkat lunak yang mengirim penelusuran ke Google untuk melihat cara situs web atau laman web mendapat peringkat di Google

Apa yang dilakukan saat Anda melihat pesan ini

Laman kesalahan ini kemungkinan besar menampilkan CAPTCHA (kata berlekuk-lekuk dengan kotak di bawahnya). Untuk terus menggunakan Google, ketikkan kata berlekuk-lekuk ke dalam kotak. Inilah cara kami mengetahui bahwa Anda adalah manusia, bukan robot. Setelah mengetikkan CAPTCHA dengan benar, pesan tersebut akan hilang dan Anda dapat menggunakan Google kembali.

Masalah umum

Saya tidak melihat CAPTCHA
Jika Anda tidak melihat CAPTCHA, coba langkah ini secara berurutan:
  1. Periksa perangkat lunak perusak di komputer Anda. Perangkat lunak perusak adalah perangkat lunak berbahaya yang dapat dipasang di komputer tanpa sepengetahuan Anda. Beberapa perangkat lunak perusak dapat menyebabkan Google menampilkan pesan ini. Pelajari cara mendeteksi dan menghapus perangkat lunak perusak.
  2. Hubungi administrator jaringan. Jika Anda berbagi jaringan Wi-Fi dengan orang lain, misalnya di sekolah atau kantor, komputer lain dalam jaringan Anda mungkin mengirimkan penelusuran otomatis kepada Google. Administrator jaringan atau ahli TI mungkin dapat menemukan dan menghentikan sumber masalah ini.
  3. Setel ulang modem atau router Anda. Jika Anda tidak memiliki administrator jaringan, coba setel ulang modem atau router untuk melihat apakah tindakan tersebut menyelesaikan masalah.
Setelah penelusuran otomatis berhenti, Anda semestinya dapat menelusuri secara normal di Google.
Pemblokiran mungkin terkait dengan penggunaan program atau plugin browser Jaringan Pribadi Maya (VPN). Anda dapat mencoba meng-uninstal VPN dari komputer atau jaringan dan melihat apakah ada perubahan.
Beberapa VPN mengirimkan traffic yang melanggar hukum atau persyaratan layanan situs. Jika Anda adalah pemilik Internet Service Provider (ISP), jelaskan kepada pengguna mengapa mereka harus meng-uninstal VPN tersebut. Ketika penyalahgunaan terhadap jaringan Google berhenti, kami otomatis menghentikan pemblokiran IP/ISP yang mengirimkan traffic yang buruk.
Previous Post
Next Post

0 komentar: