Saturday, December 2, 2017

10 Aplikasi Pemutar Format Video Apa Saja di Android Terbaik Terbaru Full Offline

Salam blogger, alfakir Hendi Cahyadi

10 Aplikasi Pemutar Format Video Apa Saja di Android Terbaik Terbaru Full Offline

  1. MX player
    aplikasi pemutar video android  MXplayer
    Rasanya aplikasi ini harus sobat miliki. alasannya tentu karena fitur yang dimiliki oleh MXplayer ini. ada hardware acceleration, multicore decoding, pinch (cubit) untuk ngezoom, kids lock, subtitle gesture, dan lain sebagainya. MX player adalah Salah satu aplikasi pemutar video format apapun dengan kualitas yang bagus. aplikasi yang bisa di download gratis ini telah menyihir banyak pengguna android tercatat lebih dari 300 pengguna sudah mendownload aplikasi ini untuk keperluan pemutar video terbaik mereka. Aplikasi ini mempunyai fitur andalan salah satunya adalah fitur kemudahannya dalam mengoperasikan misalkan jika ingin memperbesar layar video tinggal mencubit atau menggeser layar android sobat. Selain itu MX Player ini merupakan pemutar video Android pertama yang menggunakan dekoder multi-inti. Berdasarkan uji coba pada perangkat inti ganda menunjukan 70% peningkatan performa dibandingkan dengan perangkat inti tunggal.
  1. VLCplayer
    download aplikasi pemutar video  VLC player
    Berikutnya adalah nama yang tidak hanya populer di kalangan pengguna android saja bahkan aplikasi ini sudah lama menjadi salah satu media player terbaik dan terpopuler di kalangan pengguna PC.  VLC akan memberi sobat sebuah sensasi yang berbeda dalam menikmati video di android. dengan kualitas gambar dan kejernihan gambar yang bagus akan memberikan sobat sebuah pengalaman baru atau mungkin sebuah visualisasi yang begitu menyegarkan. 
  1. KMplayer
    aplikasi video player android  KMplayer
    KMP ini juga dikenal sebagai aplikasi pemutar video format apa saja. Mirip dengan VLC player, aplikasi ini juga sudah populer bagi pengguna komputer namnun aplikasi ini tentu berbeda dari segi tampilan dan fitur. Salah satu open source cross-platform multimedia player ini sudah di download lebih dari 300 juta kali dan sempat mendapatkan predikat sebagai 30 the best top di google play. dan aplikasi ini akan membantu sobat memutar format  video apa seperti 3gp, 3gp2, 3gpp, amv, asf, avi, axv, divx, dv, flv, f4v, gvi, gxf, m1v, m2p, m2t, m2ts, m2v, m4v, mks, mkv, moov, mov, mp2v, mp4, mpeg, mpeg1, mpeg2, mpeg4, mpg, mpv, mt2s, mts, mxf, nsv, nuv, oga, ogg, ogm, ogv, ogx, spx, ps, qt, rec, rm, rmvb, tod, ts, tts, vob, vro, webm, wm, wmv, wtv, xesc. , jadi sobat tidak khawatir lagi menemukan video yang tidak support di hp android sobat. 

  1. BSplayer
    aplikasi video player android terbaik Bsplayer
    Aplikasi ini jago memutar video dengan fitur yang keren. mungkin kesan pertama ketika menggunakan aplikasi ini adalah "mudah" jadi sobat bisa mengontrol menu seperti mempercepat video atau memperlambat video dengan mudah. dengan beberapa menu yang terlihat transparent ini akan mengurangi ketidaknyamana saat sobat menonton video di android milik sobat.
  1. Realplayer
    aplikasi video player terpopuler android  Realplayer
    Sebuah nama yang memang tidak "mengagetkan" khususnya bagi mereka pengguna komputer. nama realplayer memang sudah bisa di katakan dengan sebuah aplikasi yang cukup "berpengalaman". Aplikasi ini mempunyai banyak fitur yang akan tetap menggoda untuk di miliki seperti, video search online, yang mencari YouTube, Bing dan situs lainnya.  Perintah suara untuk pencarian, Video, Musik dan foto semua dalam satu tempat, Tersedia dalam 9 bahasa, bookmark Auto video, Grafis Dioptimalkan untuk perangkat high-res, Daftar main, LastFM scrobbling, Pemutaran Kontrol saat ponsel terkunci, Berbagi di situs media sosial populer, Aplikasi Pindah ke kartu SD, Atur lagu favorit Anda sebagai nada dering dan lain sebagainya.
  1. Video Player HD
    aplikasi pemutar video android terpopuler Video Player HD
     Seperti pada umumnya aplikasi video player, aplikasi ini akan mengidentifikasi semua file video yang ada di HP android sobat sehingga proses memainkan video akan lebih mudah. Ada yang menarik dari dari aplikasi ini yaitu  tampilan tampilan daftar video yang terlihat keren dan unik sehingga ini akan menambah kenyamanan saat melihat video di HP.
  1. Power Media Player
    aplikasi pemutar video android gratis Power Media player
    Sebuah Nama yang sudah tidak diragunakan lagi kredibitilasnya. Power media player adalah produk buatan cyberlink yang sudah populer dalam hal membuat software berkualitas. Nama cyberlink yang sudah melalang buana dalam dunia software komputer ini selain populer di dunia software buat PC juga sudah mulai populer di dunia HP khususnya untuk plaform android. Sebenarnya Power media player ini bukan satu-satunya produk android cyberlink, Cyberlink  juga pernah membuat produk-produk lain seperti power video editor, power DVD remote free, YouCam Snap, Photo director photo editor semua gratis di download di google play. tak terkeculai power Media player yang bisa sobat nikmati semua fitur nya dengan gratis. power media player ini seperti paket lengkap karena dengan aplikasi ini selain sobat bisa mengakses dan memainkan video sobat juga bisa mengakses musik dan foto dengan mudah.
  1. All player video
    aplikasi pemutar video mp4 android gratis All video player
    sesuai namanya aplikasi mampu memainkan berbagai macam format video seperti format video AVI, MP4, WMV, FLV, 3GP, MKV, M2TS, MOV, MPG, MPEG, RM, RMVB, WMV, VOB, ASF, QuickTime, F4V, TS, HD dan masih banyak lagi. dengan aplikasi ini sobat tentu tidak perlu khawatir lagi tidak bisa memutar video di android hanya karena belum mengetahui aplikasinya.
  1. Moboplayer
    aplikasi pemutar film android moboplayer
    Kualitas pemutaran optimal dan pengalaman pemutaran yang paling halus, - Mendukung hampir semua format video, Dukungan mkv, mp4, mov dibangun dan plug-in srt, ass, sub judul saa, Dukungan untuk beberapa aliran audio dan lebih banyak pilihan subtitle, Mendukung playlist, jenis yang sama dari file terus-menerus bermain, Mendukung http, rtsp Streaming,  Perpustakaan media Dukungan, media Sorting, ,endukung file video display thumbnail dan lain sebagainya.
  1. Rockplayer2
    aplikasi media player video android rockplayer2
    Dengan menginstall aplikasi pemutar video RockPlayer ini, maka android akan memainkan mampu hampir semua format video, 720p, 1080p FullHD atau bahkan 2K / 4K UltraHD, RockPlayer membawa expereince yang berbeda dengan serangkaian fitur-fitur yang mempesona. selain mampu memainkan banyak format video sobat juga disuguhkan dengan  gesture control saat memainkan video menjadi lebih nyaman dan memuaskan.
  1. Archos Video Player -
    aplikasi pemutar video terbaru Archos Video Player
    Merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk membuka format video seperti MKV, MP4, M4V, AVI, WMV, ASF, 3GP, QT, VOB, MPG, TS, M2TS, FLV, RM, RMVB, WTV dan lain sebagainya, aplikasi ini juga mampu memutar video secara online dengan kualitas yang sangat baik. Archos Video Player mendukung akselerasi hardware pemutaran pada berbagai format dan perangkat, Dengan didukung dengan banyak fitur canggih. dan terlihat beda dengan yang lain akan memberikan kesan positif seperti pengambilan secara otomatis rincian video dan poster art, pengambilan secara otomatis subjudul dan subjudul downloader;  Visual keren daftar video yang ada di android sobat. dan masih bisa di eksplorasi sendiri. dan itu akan membuat sebuah hal menyenangkan dari sebelumnya.
Previous Post
Next Post

0 komentar: