Saturday, December 9, 2017

Cara Mengatasi Banned IP Address Oleh Google

Cara Mengatasi Banned IP Address Oleh Google

"... but your computer or network may be sending automatied queries. To protect our users, we can't process your request right now."

Banned IP Address itulah mungkin istilah yang sering dikatakan orang-orang yang komputer/laptop tidak bisa lagi mengakses baik itu suatu situs tertentu, ataupun bagi kalangan typer (pengetik captcha/recaptcha) mereka tidak lagi diberikan recaptcha, kadang hal ini terjadi sementara ataupun untuk selamanya. 

Penyebab Google mem-banned akun gmail Anda adalah karena google mendeteksi suatu tindakan yang menurut google itu patut dicurigai, ini lah kalimat yang sudah dikatakan oleh google sendiri. Tapi, mohon dipahami kecurigaan di sini bukanlah anda mengakses hal-hal pornografi tapi dilarang didunia programmer.

Bila anda merupakan seorang typer atau pemburu dollar di dunia captcha ataupun recaptcha, pasti pada umumnya anda akan mendapatkan hard recaptcha. Hal ini, tak usah Anda tanyakan kenapa ya, ada apa ya, apa ada yang salah dengan  komputer saya, atau kena virus, semuanya tidak. Komputer anda baik-baik saja. Tapi nah seperti itulah seharus, jalan kebenarannya anda adalah mendapatkan hard recaptcha. Berarti klo anda mendapatkan easy recaptcha itu sebenarnya sudah diluar jalur.

Tapi, hal itu tentunya tidak sepaham dengan kebanyakan orang. Gimana kita mwu dapat uang banyak dari online kalo segini sulitnya. Meskipun sebenarnya itu patut disyukuri, karena meskipun hard recaptcha, toh dalam 50 detik tetap aja hard recaptcha bisa diverfikasi.

Alfakir saran, jangan email yang akan Anda gunakan pada recaptcha dihubungkan webmaster tool, karena google akan langsung membannednya seumurnya hidup. Jadi putuskan dulu, email tersebut dari webmaster tool. Dengan cara menghilangkan script pada <head>. Dan selainnya ini, mungkin akun anda hanya di banned sementara, cara mengatasinya silahkan lihat pada video di bawah ini:
Previous Post
Next Post

0 komentar:

close