Friday, December 29, 2017

Download Aplikasi Captchatyper Hack Xuanduc dan Beli Key

Download Aplikasi Captchatyper Hack Xuanduc dan Beli Key
Sebagaimana agan tawu banyak sekali software captcha, mulai dari versi official sampai versi pihak ketiga. Meskipun di situs officialnya kita dilarang untuk menggunakan versi pihak ketiga, namun karena keterbatasn versi official, pada kenyataannya versi pihak ketiga itu lebih banyak digunakan oleh para typer untuk merauh lembaran dolar di internet. Nah salah satu software captchatyper versi pihak ketiga adalah captchapro versi xuanduc yang dibuat oleh orang Korea. 

Sebagaimana pengalaman yang didpat, agan jangan hawatir denga kualitasnya. Menurut saya software xuaduc memiliki kecepatan di atas software lain nya yang dibuat oleh para pihak ketiga, selain itu sofware xunduc tidak begitu berat untuk digunakan. Bagi anda yang berminat memiliki dan menggunakanya bisa klik link download di bawah ini :


Oke sob, sekarang agan udah dapat aplikasi versi xuanduc. Ingat bro, aplikasi ini bisa memberikan anda berlembaran dollar hanya dengan mengetik online saja. Pantas donk, klo aplikasi ini tidak semudah membalikkan telapak tangan. Artinya sebelum anda mengaktifkan aplikasi ini pertama kali, anda akan diminta key registrasi. Nah key tersebut harus anda beli, caranya di atas terdapat link key nya (Beli key regitrasi. Tenang sob, harga nya sangat nyaman di saku anda cukup persiapkan 1 dollar saja sudah bisa digunakan untuk 1 bulan. Coba, hanya dengan 1 dollar anda bisa dapat uang dollar melipah selama se-bulan. Selanjutnya beli key lagi, tergantung apakah key mau untuk 1 bulan atau berapa abad.

Maaf sob, beli key nya harus pake uang eletronik bukan uang yang ada didompet. Saya sarankan belilah dengan uang perfect money. Bila anda pertama kali menggeluti uang dari internet anda bisa menukar dulu uang manual di dompet anda dengan uang perfect money salah satunya pemilik web (www.hurufba.com) melayani jasa itu. Oke sob, untuk mengetahui cara beli key nya lihat video tutorial di bawah ini :


Previous Post
Next Post

0 komentar:

close