Monday, December 25, 2017

Jual Laptop Asus, Acer, Hp Core i3, Core i5, Core i7, Berkualitas

Advertisement

Daftar dan Spesifikasi Laptop yang dijual online melalui olx telah saya rangkum data-data nya dan perlu direkomdasikan baik dari harga, kualitas. Update hari senin tanggal 25 12 2017. Sebagai referensi, urutan laptop terbaik dari segi kualitas bahan, mesin : asus, lenovo, hp, aser, compaq

http://olx.co.id/iklan/asus-core-i3-mantep-IDtJXnS.html#1635ffbc60
laptop asus core i3 nih seri X450CA
layar led 14 inch wide screen
ram 2 gb
hardisk 500 gb
dvd rw good
batrai masih good
webcam good
kesing almunium bukan plastik gagah gan
minat hub no di profil ataw via WA saja

Warna putih
harga 2.5 jt


http://olx.co.id/iklan/laptop-hp-g42-core-i3-IDtJwN8.html#1635ffbc60
1.7jt
Laptop hp g42 core i3


http://olx.co.id/iklan/notebook-acer-4750-core-i3-IDtFZKr.html#f7f63212e9
Notebook ACER 4750 CORE I3 SANDYBRIDGE
. RAM 2GB, HDD 500GB
. Intel core i3, Intel hd graphics
. Batt 1.5-2 jam, Layar 14,5"
. Normal dan masih segel
. Laptop + Adaptor
DVDRW, LAN, Wifi, Card reader

2.1jt

http://olx.co.id/iklan/laptop-lenovo-mulus-terawat-core-i3-IDtC2ui.html#1650a54476 
Jual laptop lenovo mulus
Ram 2 Gb
HDD 320 Gb
Batere normal
Dvd writer ok
Lancar jaya
Normal
Minat whatsapp
O85. 79 4OO.36 86

 1.8jt


http://olx.co.id/iklan/lenovo-g460-core-i3-500gb-IDtsxZi.html#319fb5a6ad 
spek singkat :
- processor intel core i3 2,4 ghz
- Ram 2 gb
- hdd 500 gb
untuk spek lengkap bisa tanya si mbah google.
kondisi fisik minus lecet pemakaian saja, yang lainnya lancar jaya no problem alhamdulillah.
yang serius hubungi saja WA. hatur nuhun OLX

2jt

http://olx.co.id/iklan/asus-k84ly-core-i3-radeon-hd-7400m-hdd-500gb-ram-2gb-lancar-jaya-IDtiZQD.html#4dbc4510aa 
Asus K84LY
Mohon untuk membaca iklan dengan lengkap agar tidak terjadi kesalahan saat COD
Spesifikasi Laptop
~Intel Core i3-2330M ~2.2GHZ SandyBridge
~RAM 2GB
~HDD 500GB
~Layar 14" DVDRW
~Vga Amd Radeon HD 7400M Series |1.7GB|
Kondisi
~Mesin 100% No Minus
~Fisik 95%
~BateraiNormal Tahan 4 Jam
~Kelengkapan Unit + Charger

2.7 jt

http://olx.co.id/iklan/acer-4743-intel-core-i3-mulus-harga-net-IDt0lVK.html#a78ff615e4 
2.15jt
Acer 4743 intel core i3 mulus harga net   

 ====

Rahasia Cinta Kepada Allah di atas Segalanya
Telah menjadi sunatullah setiap manusia yang hidup di dunia pasti memiliki seseorang yang dicintainya atau yang menjadi pujaan hatinya. Ketika seseorang beranjak dewasa dia mencintai pujaan hatinya yaitu sang pacar. Ketika seseorang beranjak baru menikah, berkeluarga, menempuh hidup baru, dia akan mencintai pujaan hatinya yaitu sang suami. Ketika seseorang baru melahirkan, dikaruniai buah hati, diberikan amanat terbesar, dia akan mencintai dambaan hatinya yaitu sang anak. Ketika seseorang beranjak lansia atau lanjut usia, dimana rambut dipenuhi uban, penglihatan tak jelas, pendengaran berkurang, berdiri tak sempurna, bekerja tak kuat, dia akan mencintai panutan hatinya yiatu sang cucu. Tiap hari hati mereka tak akan pernah lepas dari seseorang yang dicintainya, seseorang yang menjadi idaman dan pujaan hatinya.

Adakah seseorang atau Dzat yang bisa atau harus menggantikan pujaan, idaman, panutan hatinya di dunia ini. Dzat yang harus menduduki kursi nomor satu di kala mereka hidup, bahkan sampai kematian datang untuk melepaskan semua kenikmatan dunia ini. Dzat itu tetap ada, Dzat itu tetap diingat, Dzat itu diyakini dan diimani keberadaannya. Dzat yang menjadi nomor satu itu, yang harus mengalahkan segala bentuk kecintaan kenikmatan dunia ini adalah Dzat Allah SWT.

Apapun bentuk cintanya, baik kepada sang pacar, sang suami, bahkan sang cucu pun, pasti semua diawali denga ketiadaan dan diakhiri dengan ketiadaan pula. Kalaukah pernyataannya seperti itu, cinta kepada sang pacar yang begitu cantinya, cinta kepada sang suami yang bersemanga mencari nafkah pergi pagi pulang malam, cinta kepada sang cucu yang begitu lucu dan imutnya, semua wujud pada hakikatnya di awali dengan ketiadaan dan akan diakhir dengan ketiadaan pula. Apakah pantas wujud yang seperti ini mengalahkan kecintaan  kita kepada Dzat yang memiliki wujud dan keberadaan tak pernah luput sedikitpun dari hati kita. Baik ketika kita sedang duduk santi di rumah, bekerja di kantor, berbelanja dipasar, shalat di masjid, bahkan ketika tidur sekalipun Dzat itu tetap melihat, mengawasi, mendampingi gerak gerik anggota tubuh kita. Dzat yang bukan hanya mendampingi dikala kita senang, bahagia, riang gembira, tapi juga dia siap menjadi penolong dikala kita susah, sakit, bangkrut, sampai kematian datang  menghampiri.

Apakah kita tega, apakah kita berani, menjauhi Dzat yang begitu setia menemani di kala senang, menolong di kala susah, kapanpun dan dimanpun kita berada, tanpa kita bayar, tanpa kita panggil. Dzat tersebut adalah Dzat Allah SWT. Sungguh merugi seseorang yang mencintai kenikmatan kehidupan duni ini mengalahkan cintanya kepada Dzat Allah. Bukankah segala kenikmatan duni ini diberikan oleh Dzat Allah SWT, bukan segala kenikmatan dunia ini hakikatnya dimiliki oleh Dzat Allah SWT. Jangkan emas yang berkilau, rumah yang megah, uang yang berjumlah miliaran, tanah yang luas, istri yang cantik, suami yang cakeup, sampai nafaspun yang kita hirup pun setiap detik, setiap menit, setiap hari, tanpa kita bayar sejak lahir sampai mati, bukan kah semua itu milik Dzat Allah SWT. Tapi kenapa, ketika kita butuh dikala susah, kita perlu di kala menderita, yang pertama kita ingat bukan Dzat Allah SWT. Bukankah Dzat Allah SWT yang seharusnya menjadi nomor satu, Dzat Allah SWT yang pertama kita ingat, Dzat Allah SWT yang pertama kita ucapkan baik senang maupun menderita. Kalau Cinta kepada Dzat Allah SWT di atas segalanya, maka cinta kepada selain-Nya akan terasa bahagia. Amin.
  
=====

Merubah Hinaan Menjadi Motivator Untuk Lebih Baik
Hinaan merupakan salah satu perilaku yang tak disukai setiap manusia, bahkan terkadang hinaan bisa menumbuhkan rasa sakit hati, memutuskan hubungan silaturahmi menjadi jauh. Hinaan seakan-akan menjadikan dirinya paling rendah, paling tak berguna, paling tak pantas untuk bergaul dengan yang lainnya, sehingga hidupnya pun terasa tak semangat. Apakah sikap ini yang dianjurkan oleh al-Quran, sikap ini yang dibenarkan Nabi SAW. Ketika kita dihina, dicaci maki, haruskan kita menyendiri, haruskah kita menghindari dari orang lain, haruskah kita sakit hati, harus merasa diri ini paling lemah.

Bukankah Allah SWT telah menciptakan manusia dalam bentuk yang  paling sempurna, dibanding dengan mahluk lain yang hidup di dunia ini. Dengan kemampuan memiliki anggota tubuh yang lengkap, serta akal dan nafsu untuk melakukan sesuatu lebih sempurna merupakan anugerah tak ternilai harganya. Segala apa yang mereka katakan, bila itu baik maka syukurilah supaya hal tersebut bisa bertambah dan berkah untuk kehidupan, bila itu tak baik atau sebuah hinaan tak seharus menjadikan diri ini lemah, dan rendah. Di bawah kelemahan, kerendahan, dan kekurangan kita, masih ada orang-orang yang lebih rendah dari kita. Dengan hinaan tersebut agama memberikan tuntunan dengan menjadikan dosa kita terhapus atau kebaikan mereka diberikan kepada kita. Nah, ini mengajarkan bahwa kita harus tetap tegar, kuat, kokoh dengan segalan hinaan yang menimpa, selanjutnya jadikan hinaan tersebut sebagai alat motivator untuk mendapat kehidupan lebih baik dari sekarang.

Bukah kehidupan ini seperti jalan, yang bercampur antara turunan dan tanjakan. Sekarang kita di bawah, tapi tekadkan dalam hati dengan niat dan ikhtiar yang penuh, suatu hari kita akan mendapatkan kesuksesan. Sekarang kita mendapat hinaan, cacian, tapi tekadkan dalam hati dengan niat dan ikhtiar yang penuh, suatu hari kita akan mendapatkan pujian dan sanjungan tanpa melupakan syukur kepada Dzat Allah SWT. Kalo kita hanya mengingat hinaan itu saja, kapan kita bergerak, kapan kita maju, kapan kita sukses, kapan kita berhasil.

Bukankan Allah SWT memberikan usia ini untuk disyukuri apapun itu kondisinya dan Allah SWT tidak akan merubah hidup seseorang bila kita sendiri yang merubahnya. Jadi pantaskah kita berdiam diri dengan hinaan, cacian, orang lain. Akankah kita meraih kesuksesan, bila hanya terus berdiam diri hanya mengingat segala kekurangan yang ada pada diri kita, hanya mengeluh tanpa usaha dan ikhtiar yang sungguh-sungguh. Berapa banyak jumlah kekurangan diri kita dibandingkan dengan jalan menuju kesuksesan yang ada di luar sana. Tekadkan dalam diri kita, sekarang kita mendapat hinaan tapi nanti kita harus mendapat pujian. Sekarang kita mendapat cacian tapi nanti kita harus mendpat sanjungan.

Bukankah Rasulullah SAW mengingatkan kepada kita untuk selalu optimis, dengan tidak mengingat kematian ketika kita menyelesaikan urusan dunia, dan mengingat kematian ketika mengerjakan urusan ibadah. Ini menunjukan bahwa masih banyak jalan diluar sana yang bisa kita kerjakan dengan anggota tubuh yang telah Allah SWT berikan untuk meraih kesuksesan.


=====

Memanfaatkan Blog Sebagai Kemajuan Penunjang Bisnis
Dulu sebuah pemasaran atas bisnis atau usaha kita hanya berbasis manual, artinya kita harus mengeluarkan keringat, tenaga, biaya besar untuk memperluas jaringan bisnis dan usaha. Berapa besar tenaga dan biaya yang harus kita keluarkan supaya bisnis bisa dikenali banyak orang, baik dalam kota maupun luar kota bahkan luar negeri. Tapi untuk waktu ini, pernyataan di atas sudah tidak layak lagi untuk diucapkan. Memperluas jaringan bisnis pada era sekarang ini sudah cukup kita monitoring dalam satu layar laptop saja, tanpa kita cape-cape, keluar keringat dan tenaga untuk hal itu. Salah satunya, kita bisa menggunakan fasilitas blogging untuk memperluar jaringan bisnis sehingga sesuai dengan prinsip ekonomi dengan pengeluaran minimal bisa mendapatkan penghasilan maksimal. Meskipun blogging itu bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan salah satunya google Adsense, tapi pada topik ini hanya bagaimana blog tersebut manjadi fasilitas untuk kemajuan bisnis atau usaha.
Namun, untuk ke arah sana tentunya tak semudah mem balikkan telapak tangan, tapi pastinya memerlukan banyak keahlian yang harus dimiliki dan dipersiapkan supaya semua berjalan sesuai rencana. Jadi, inilah tahapan dan persiapan sederhana sebelum memaksimalkan bisnis kita dengan blogging :
  1. Keahlian menyusun kalimat. Keahlian menyusun kalimat diperlukan untuk mengisi blog bisnis kita dengan sederetan kalimat-kalimat pilihan yang akan menarik para pengunjung, sehingga mereka tertarik, percaya dan mau untuk membeli produk. Dengan susunan kalimat yang benar dan menarik perhatian, ini akan memungkinkan para konsumen kembali lagi untuk bertransaksi membeli produk kita.
  2. Keahlian mengetik cepat. Kurang sempurna rasanya, bila kalimat tersebut hanyak ada di benak dan pikiran kita, tanpa kita tuangkan cepat-cepat, tanpa kita ketik cepat-cepat dalam sebuah tek nyata, dihawatirkan ide-ide terhilang. Untuk merealisasikan ide-ide tersebut secara cepat, tentunya butuh sebuah keahlian sederhana karena hanya menggunakan tangan saja 10 jari tapi bisa mencakup semua ide-ide yang ada. Kecapatan mengetik bukan hanya bisa merealisasikan ide-ide saya, tapi juga bisa mengefektifkan waktu untuk berbisnis.
  3. Keahlian membuat gambar atau screenshot. Pertama kali yang dilihat orang ketika mencari sebuah barang idamannya adalah gambar bukan membaca penjelasannya. Ketika gambar dari barangnya bagus, otomatis pikiran yang akan langsung nyangkut dan melihat lebih lama. Maka sudah sepantasnya, keahlian editing gambar harus dimiliki oleh seorang pengusaha sehingga ide-idenya tidak hanya tertuang dalam bentuk kalimat saja tapi dia pandai membuat gambar-gambar yang relevean dengan topik bisnisnya.
  4. Keahlian layout. Kalimat yang sudah tersusun rapi dan gambar relevan yang telah dibuat harus dipadukan dalam satu posisi dan penempatan yang pantas untuk dilihat oleh pengunjung. Sehingga hasilnya perpaduan dari gambar dan penjelasan tersebut benar-benar menjadi satu-kesatu yang menjadi daya tarik pengunung.
  5. Keahlian public relation ship. Sudahkan keempat hal diatas, itu anda miliki, sudahkan ide-ide anda itu dituangkan dalam bentuk kalimat rapi disertai gambar yang relevan. Nah, sekarang saatnya anda merambah dan mengenal dunia sosial sebanyak-banyaknya untuk memperkenal dan mempromosikan produk anda. Anda tidak hanyak berpikir disekitar produk usaha saja, tapi sekarang anda harus pintar-pintar buat jaringan perteman sesuai dengan kriteria produk usaha anda. Karena usaha anda, tidak akan otomatis dibanjiri oleh pengujunjung atau visitor yang banyak tapi semua itu harus anda awali keaktifan di berbagai jenis jejaring sosial.
Inilah beberapa tips sederhana memanfaatkan blog sebagai media penunjang kemajuan bisnis anda di dunia maya. Ini merupakan cara gratisan yang bisa Anda dapatkan dengan keahlian dan ketekunan pribadi, meskipun ada cara lain yang berbayar dengan memanfaatkan jasa orang lain untuk memasarkan bisnia Anda.
  ====




Previous Post
Next Post

0 komentar:

close