Saturday, December 16, 2017

Penjelasan Tentang Hari Natal Terbaru Lengkap

Advertisement
Penjelasan Tentang Hari Natal Terbaru Lengkap. Natal adalah hari raya umat Kristen yang cukup populer di seluruh Indonesia. Banyak orang sering terkejut dengan kepopuleran Natal karena mayoritas orang Indonesia beragama Islam. Sekitar 25 juta orang di Indonesia merayakan Natal. Di Indonesia, ini biasa disebut Natal dan dirayakan pada tanggal 25 Desember setiap tahunnya.

Pada Hari Natal, banyak stasiun TV lokal dan nasional di Indonesia akan menyiarkan pertunjukan live musik natal. Musikal ini menceritakan kisah Natal klasik yang terkenal di Indonesia dan belahan dunia lainnya.

Konser musik natal di Indonesia sering kali memberi kesempatan orang untuk mendengar terjemahan lagu-lagu Barat di Indonesia. Salah satu lagu natal terpopuler di Indonesia adalah “Malam Kudus”. Ini adalah terjemahan bahasa Indonesia dari “Silent Night”, sebuah lagu natal klasik di Eropa dan Amerika Utara.

Hari Natal 2017 dan 2018

Pada tanggal 24 Desember, pemerintah Indonesia menyelenggarakan sebuah perayaan besar. Perayaan ini terdiri dari berbagai pertunjukan live. Bernyanyi, menari, dan berakting adalah kegiatan umum selama acara utama perayaan tersebut. Pemerintah Indonesia mengeluarkan sejumlah besar uang untuk Perayaan Natal Nasional setiap tahun, sehingga sering menampilkan beberapa pertunjukan yang mengesankan. Perayaan ini selalu disiarkan ke publik di TV milik pemerintah Indonesia.

Natal di Indonesia dirayakan dengan berbagai hidangan dan sajian. Di sebagian besar wilayah Indonesia, makanan yang dimakan saat Natal mencakup kombinasi masakan lokal dan hidangan tradisional. Kukis biasanya dinikmati di seluruh Indonesia pada Hari Natal.
Download kalender nasional 2018 full screen PDF, 
klik di bawah :
Kue yang paling populer adalah nastar, kastengel, dan putri salju. Nastar adalah kue mentega yang diisi dengan selai nanas. Kastengel adalah kue Belanda. Putri salju adalah kue mentega yang diisi dengan gula bubuk dan keju.

Di wilayah Papua di Indonesia, daging babi panggang merupakan makanan pokok untuk makanan natal. Seringkali disajikan dengan bayam, ubi jalar, atau pepaya. Di Sumatera Utara, daging sapi atau babi dinikmati setelah seekor sapi atau babi dikorbankan.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

close